Sekdes Ciakar Sudah Alokasikan Dana Desa

oleh -179 views
TANGERANG, HR – Alokasi dana desa yang saat ini sedang dikerjakan oleh Sekretaris Desa Ciakar Anis Rahmatullah yang akrab disapa Anis sedang fokus dalam pembangunan desa yang sumber dananya dari pemerintah pusat yang sering disebut ADD (Alokasi Dana Desa).
Dana tersebut yang saat ini sedang dialokasikan sesuai dengan kegiatan yang telah diajukan sebelumnya. Dalam pengerjaan kegiatan tersebut ia dan masyarakat langsung yang mengerjakan kegiatan peroyek tersebut.
Ditemui HR beberapa waktu lalu Anis menuturkan, bahwa pengerjaan kegiatan proyek ini ia dan masyarakat langsung turun ke lapangan dikarenakan kegiatan proyek ini harus dipantau pengerjaannya.
Jangan sampai ada kekurangan atau penkerjaan kurang bagus, agar masyarakat desa Ciakar ini dapat merasakan manfaatnya. Ia berharap kepada semua lapisan masyarakat agar selalu mengawasi dan merawat kegiatan proyek ini. “Anggaran ini bersumber dari kita untuk kita dan kita semua yang merasakan, jangan sampai kegiatan ini menjadi dampak buruk dan berprasangka yang kurang baik,” ungkapnya.
Ia berjanji bekerja dengan maksimal untuk membangun desa tercinta ini. “Memang anggaran ini saya yang mengerjakan, sebab pada saat anggaran ini turun saya masih menjabat sebagai Pjs kepala desa Ciakar, anggaran yang saya terima akan dipergunakan sebagaimana mestinya tidak mengurangi dari nilai anggaran yang diterima. Nanti dalam pelaporan pertanggung jawaban keuangan ini saya akan buat sesuai dengan anggaran yang dialokasikan, anggaran ini baru 40% dan sisanya 60% lagi akan dikerjakan oleh kepala desa yang sekarang,” ujarnya. ■ gun

Tinggalkan Balasan