Sekda Buka Bimtek Pengelolaan Keuangan Desa

oleh -279 views
TAKALAR, HR – Bertempat aula Badan Pemberdayaan Masyarakat, Pemerintah Desa, dan Kelurahan, Sekretaris Daerah Kab Takalar Ir.H Nirwan N.,Msi membuka acara Bimbingan Teknis pengelolaan Keuangan Bagi Sekretaris Desa dan Bendahara Desa Angkatan I Tahun Anggaran 2015.
Acara yang berlangsung selama 3 hari yaitu tanggal 5-8 Mei 2015 tersebut diikuti oleh Sekretaris dan Bendahara Desa dari 38 Desa se-Kab Takalar.
Kepala Badan Pemberdayaan Masyarkat, Pemerintahan Desa dan Kelurahan H. Andi Guntur Hakim, S Sos, MM dalam laporanya mengatakan bahwa kegitan ini di laksanakan agar Pengelolaan Keuangan Desa dapat di laksanakan dengan baik dan benar sesuai dengan Undang-Undang yang berlaku sekarang.
Sekertaris Daerah Takalar Ir H.Nirwan Nasrullah,M.Si dalam membuka acara tersebut mengharapkan agar seluruh peserta dapat mengikuti Bimbingan Teknik ini dengan sebaik-baiknya supaya kedepan dalam pengelolaan keuangan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan semoga Allah SWT.meridhoi segala apa yang kita kerjakan .
Dalam pembukaan tersebut hadir pula perwakilan Inspektorat,Kepala dan staff Bidang pemberdayaan Desa BPMPDK Takalar. ■ abd

Tinggalkan Balasan