Satpol PP Kebon Jeruk Razia Warnet Tempat Nongkrong Pelajar

oleh -667 views
oleh

JAKARTA, HR – Beberapa warnet yang berada diwilayah Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat dirazia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Sasaran Satpol PP Kebon Jeruk, merazia para pelajar yang nongkrong disaat jam pelajaran sedang berlangsung atau sedang bolos sekolah.

Para pelajar sering terlihat bermain warnet pada saat jam belajar sekolah, petugas Satpol PP Kebon Jeruk menyisir diantaranya. Warnet Abi Net dijalan Pahlawan RT07 RW07. Warnet Virsila Jalan BB Kampung Baru, Sukabumi Selatan, Warnet Portal Net Jalan Pahlawan RT 06 RW 07, Warnet Orange Net Jalan H. Sholeh RT 05 RW 02.

Dalam razia tersebut, sedikitnya ada Lima pelajar yang sedang kedapatan asik bermain diwarnet. Anggota Kasatgas Pol PP, Kelurahan Sukabumi Selatan. Adi Mulyadi yang memimpin langsung giat tersebut, mendata pelajar yang kedapatan bermain disaat jam belajar-mengajar sekaligus memeriksa perizinan warnet, Rabu (23/10).

Sementara itu, ditempat terpisah. Kepala Satuan Polisi Pamong Pamong Praja Kecamatan Kebon Jeruk, Hartanto mengatakan. “Para pelajar yang terjaring dalam razia tersebut, termasuk para pemilik atau pengelola warnet akan kita data dan melakukan pembinaan, supaya tidak mengulanginya kembali, terlebih lagi, pada saat jam belajar seperti sekarang ini, untuk pemilik warnet yang tidak memiliki izin akan kita sidangkan yustisi ” jelas Hartanto kepada HR. didit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *