Sat Sabhara dan Sat Lantas Polres Melawi Urug Jalan Propinsi

oleh -248 views
MELAWI, HR – Usai sholat Jumat (22/12/2017), Polres Melawi yang diwakili Sat Sabhara dan Sat Lantas melakukan pengurugan terhadap jalan provinsi yang berlubang. Hal ini dilakukan untuk memberi kenyamanan warga Melawi yang melintas di jalan tersebut, terlebih saat merayakan Natal dan Tahun Baru.
Dijiwai rasa tanggung jawab tinggi dan semangat sebagai insan Polri, yang mengedepankan kepentingan umum, melindungi mengayomi melayani, Kasat Sabhara AKP Nono Yuwono, dan Kasat Lantas AKP Aang Permana, bersama anggotanya, memimpin langsung melaksanakan penimbunan jalan propinsi km 10, arah Pinoh Sintang yang rusak berat.
Material penimbunan jalan tersebut didapat hasil kordinasi yang baik dengan masyarakat sekitar sehingga menghasilkan hasil yang baik antara Polri masyarakat, demi kelancaran jalan, terutama yang merayakan Natal dan tahun baru 2018.
Kegiatan tersebut bukti nyata tugas Polri dalam melaksanakan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Kapuas 2017.
Kegiatan penimbunan jalan tersebut sudah mendapat restu dari Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S,IK, M,Si serta apresiasi positif dari masyarakat. abd


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan