Suasana Rumah Jabatan Bupati Takalar Dipadati Ribuan Manusia

oleh -244 views
TAKALAR, HR – Usai pelantikan Bupati Takalar H Syamsari Kitta, S.Pt. M.M dan Wakil Bupati, H Achmad Dg Se’re, S.Sos untuk periode 2017 – 2022 dilantik di Kantor Gubernur Provinsi Sulsel. Usai pelantikan, kabarnya Bupati Takalar melakukan Sholat Jumat sebelum menuju rumah jabatan (rujab) Takalar.
Ribuan manusia menyambut pelantikan dan kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Takalar di rumah jabatan Bupati Takalar, Jumat (22/12), sekitar pukul 01.30 siang, di Kecamatan Pattallassang Kab Takalar.
Ditengah padatnya masyarakat Takalar, Bupati menyampaikan dari salah satu programnya dalam sambutannya.
“Saya sudah usul 300 ribu sapi di APBD, namun belum bisa dipenuhi, nanti alasannya kita tanya baik – baik dan hanya 100 ribu yang disetujui, kalau tidak salah,” tandas Syamsari.
Syamsari melanjutkan, “Tahun ini dapat penguatan dari Kementerian Pertanian, kami sedang tawarkan dan sudah ditinjau daerah Marbo yang akan menjadi padang pengembalaan Kementerian Pertanian dan kemungkinan akan mendapatkan Rp 50 milyar untuk penguatan sapi.”
Bupati juga menghimbau bahwa esok hari setelah upacara guru, dirinya akan bersama – sama menyiapkan sekop untuk mengangkat semua benda yang menyumbat selokan yang membuat terjadinya banjir, karena selokan yang tersumbat pasir dan batu.
Turut hadir pada acara itu diantaranya Sekda Takalar H Nirwan Nasrullah dan Andi Makmur Sadda mantan Wakil Bupati Takalar, beberapa SKPD Kab Takalar serta seluruh masyarakat Takalar yang sehati dan sepikiran. kartia


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan