RW 23 Desa Gelam Jaya Maju Bersatu Merayakan HUT RI ke-75

oleh -49 views
RW 23 Desa Gelam Jaya Maju Bersatu Merayakan HUT RI ke-75.

TANGERANG, HR – Dalam rangka HUT RI ke-75 seluruh warga negara RI Merayakan Hari Kemerdekaan, terutama untuk warga RW 23 Desa gelam jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang ikut merayakan HUT RI ke-75 ditengah pandemik Covid-19 , tepat jam 07:00 WIB tanggal 17 Agustus 2020 bertempat di lapangan bulu tangkis blok AC RW 23.

Desa gelam jaya di mulai sepeda hias untuk anak-anak dan di lanjut lomba anak-anak, “kegiatan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini semata mata hanya untuk mengingatkan kepada anak-anak tetang sejara kemerdekaan RI kegiatan HUT RI ini hanya untuk internal warga RW 23 dan tentunya juga pakai protokoler pencegahan Covid-19,” perkataan saat di wawancara ketua RW 23 Bapak Tommy Sugiyanto SH,MM.,.

Menurut ketua panitia pak Haryono mengatakan, “mudah-mudahan kegiatan ini bisa menambah mempererat silaturahmi antar warga,” ungkapnya.

Loading...

Menurut pak Sam, sebagai warga RW 23 kegitan ini sangat bagus walaupun di tengah pandemi Covid-19 tetapi panitia tetap menggunakan protokol Covid-19 sehingga wargapun juga tidak merasa khawatir karena ini bisa melatih anak-anak nya untuk selalu pakai masker. juntak

Tinggalkan Balasan