Paripurna DPRD Kabupaten Sukabumi Marwan Hamami Perbolehkan Masyarakat Meriahkan HUT RI

oleh -26 views
Paripurna DPRD Kabupaten Sukabumi Marwan Hamami Perbolehkan Masyarakat Meriahkan HUT RI.

SUKABUMI, HR – Bupati Sukabumi Marwan Hamami bersama Wakil Bupati Adjo Sardjono hadiri rapat paripurna DPRD Kabupaten Sukabumi di Gedung Rakyat, Jalan Jajaway, Palabuhanratu. Paripurna kali ini merupakan rangkaian acara peringatan HUT RI ke-75 yang diisi dengan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia pada sidang tahunan MPR-RI tahun 2020 di Jakarta melalui sambungan media daring.

Dalam rapat Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara menyatakan, ada yang beda dalam HUT RI ke-75 ini, mengingat momentum hari kemerdekaan berada di tengah situasi pandemi Covid-19. “Kita semua perlu berjuang untuk melaksanakan secara konsisten protokol kesehatan yang telah di tetapkan agar kita semua selamat dan terhindar dari Covid-19,” ungkap Yudha.

Lebih lanjut Yudha Sukmagara mengatakan, peringatan HUT RI ke-75 mengusung tema Indonesia Maju, “bagi segenap jajaran pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Sukabumi, marilah kita mensyukuri nikmat kemerdekaan yang telah kita peroleh dan kita dukung dengan Gerakan Nasional Indonesia Maju dan Gerakan Bangga Buatan Indonesia,” tegasnya.

Sementara itu, Bupati Sukabumi Marwan Hamami menyampaikan, ditengah pandemi Pemerintah harus mengambil kebijakan dalam rangka penguatan sektor ekonomi masyarakat.

Loading...

Marwan menegaskan masyarakat bisa melaksanakan kegiatan memeriahkan HUT RI termasuk upacara di kecamatan namun dengan catatan tetap menerapkan protokol kesehatan dan pembatasan untuk menghindari kerumunan. “Untuk tingkat Kabupaten, upacara akan dilaksanakan di lapang Setda Palabuhanratu dan setiap instansi hanya mengirimkan 10 orang perwakilan, dibatasi untuk menghindari kerumunan,” ungkap Marwan Hamami. ida

Tinggalkan Balasan