Riuhnya Tepuk Tangan Sambut Tarian Deli Serdang

DELI SERDANG, HR – Riuhnya tepuk tangan menyambut penampilan tarian multi etnis malam pesona Budaya Deli Serdang di open stage Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) Kompleks Tapian Daya Jalan Jend Gatot Subroto, Kota Medan, Kamis (2/4) lalu.
Malam Pesona Budaya Deli Serdang yang menampilkan tarian tradisi murni dan kreasi baru multi etnis yang bertemakan, “Seni Budaya Deli Serdang Bersatu Dalam Kebhinnekaan” kemeriahan acara ini di dukung dengan kehadiran dua Putri Duta Wisata Deli Serdang bersama dua backing vocal Dede KDI Star dan Tante Pesek Dangdut Dadakan dari PAMMI Deli Serdang serta dirangkai acara quis berhadiah Sepeda gunung membuat ribuan pengunjung tidak beranjak dari tempat duduk hingga penampilan usai.
Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan yang ketika itu hadir bersama Ketua TP PKK Ny Hj Yunita Ashari Tambunan, Ketua GOPTKI Ny Hj Asdiana Zainuddin, sekdakab Drs H Asrin Naim, Ketua DW Persatuan Ny Hj Titiek Asrin Naim, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Pimpinan SKPD, para Camat. 
Pada acara malam pesona ini mengatakan Kabupaten Deli serdang yang dihuni oleh Multi etnis, budaya dan Agama merupakan ciri dan menjadi modal kekuatan bagi upaya percepatan pembangunan Deli Serdang. Apalagi didukung dengan potensi alam dan geografis yang sangat strategis, tentu suatu rahmat yang diberikan oleh Allah Tuhan yang Maha Kuasa, tentu patut disyukuri. ■ simon saragih

Tinggalkan Balasan