Razia Gabungan, Temukan lagi 1 Orang Warga Terpapar Covid-19

SINTANG, HR – Razia gabungan dalam rangka penegakkan protokol kesehatan Covid – 19 oleh tim Satgas penanganan Covid – 19 Kabupaten Sintang terus dilakukan, malam ini kembali ditemukan 1 orang positif saat dilaksanakan Razia di Warkop Arul, Jalan MT Haryono, Sintang Kalimantan Barat, Sabtu malam (17/04/2021).

Dandim Sintang, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan, selaku koordinator pelaksana Razia gabungan menjelaskan, bahwa saat ini ada peningkatan penyebaran Virus Covid – 19, untuk itu selain menghimbau, kita juga melakukan pemeriksaan dengan Rapid Antigen bagi para pengunjung Warkop.

Razia gabungan dalam rangka penegakkan protokol kesehatan Covid – 19 oleh tim Satgas penanganan Covid – 19 Kabupaten Sintang terus dilakukan dan kembali ditemukan 1 orang positif.
Loading...

“Kita dihadapkan pada dinamika yang berkembang, sehingga malam ini kita laksanakan himbauan sekaligus tes di tempat kepada masyarakat secara Humanis, agar masyarakat dapat menerima dengan baik,” ujar Dandim saat mengambil apel gabungan di Makodim Sintang.

Seperti yang kita ketahui bersama, beberapa malam ini terdapat masyarakat yang positif Covid – 19 pada saat kita melaksanakan Razia.

“Itu dikarenakan masih banyak pelaku usaha terutama Warkop, belum mengetahui adanya Perda Bupati Sintang tentang jam operasional hingga pukul 22.00 Wib, sehingga ini perlu dilakukan sosialisasi secara terus menerus,” jelas Dandim. tim

Tinggalkan Balasan