Satlantas Polres Dairi Laksanakan Ops Keselamatan Toba 2021 dan Sosialisasi Prokes

Satlantas Polres Dairi Laksanakan Ops Keselamatan Toba 2021 dan Sosialisasi Prokes.

DAIRI, HR – Satlantas Polres Dairi dipimpin Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandi, SH bersama KBO Sat Lantas WTP Sinaga dan Kanit Patroli IPDA JP Karo Sekali juga Personil Lantas Dairi laksanakan Operasi Keselamatan TOBA 2021 dan Sosialisasi ketaan melaksanakan Protokol Kesehatan di Pusat Pasar Sidikalang, Sabtu (17/4/2021).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan bahwa saat ini Sat Lantas Polres Dairi sedang melaksanakan Operasi Keselamatan TOBA 2021 di Wilayah Hukum Kabupaten Dairi selama 14 hari terhitung sejak Tanggal 12 Aparil  hingga Tanggal 25 April 2021 dan mengajak pengendara agar mematuhi peraturan berlalulintas dan seluruh lapisan  masyarakat  tetap menjalankan Protokoler Kesehatan.

Kegiatan tersebut juga sosialisasi dan himbaun kepada masyarakat agar Lebaran Idul Fitri Tahun tidak melakukan mudik untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19.

Kasatlantas Polres Dairi AKP. Herliandi, SH kepada harapanrakyat.com mengatakan, dengan kegiatan tersebut diharapkan mengurangi angka Lakalantas dan terciptanya kenyamanan berlalulintas, demikian juga dengan mematuhi Protokol Kesehatan dapat mencegah penyebaran Virus Covid 19.

“Diharapkan dengan kegiatan kita hari ini, dapat mengurangi angka Lakalantas dan terciptanya kenyamanan berlalulintas dan dengan menjalankan Protokol Kesehatan dapat mencegah penyebaran Virus Covid 19,” ucap AKP Herliandi, SH.

Loading...

Kegiatan yang dilaksanakan Satlantas Polres Dairi tersebut disambut antusias masyarakat khususnya pengunjung Pusat Pasar Sidikalang. delon/maya

Tinggalkan Balasan