Rapat Paripurna Dengar Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia

oleh -446 views
Rapat Paripurna Dengar Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia.

SUKABUMI, HRBupati Sukabumi H. Marwan Hamami didampingi Wakil Bupati H. Iyos Somantri serta Sekretaris Daerah kabupaten Sukabumi Ade Suryaman, SH., Mm menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sukabumi bertempat di Ruang Utama DPRD, Rabu, 16 Agustus 2023

Rapat tersebut dipimpin oleh ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara dilaksanakan dalam rangka Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia melalui Siaran TVRI. Dalam Sidang tahunan MPR/DPR/DPD RI 2023.

Adapun Sidang tahunan MPR/DPR/DPD RI 2023 yang ini digelar di gedung Nusantara MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) nampak mengenakan pakaian adat daerah Tanimbar, Provinsi Maluku.

Presiden Republik Indonesia Joko widodo dalam pidatonya mengatakan Indonesia harus menjadi negara yang juga mampu mengolah sumber dayanya. Mampu memberikan nilai tambah dan mensejahterakan rakyatnya.

Sementara itu Bupati Sukabumi seusai mendengarkan sambutan presiden mengungkapkan bahwa ini merupakan Pidato Terakhir dari Presiden Jokowi.

Untuk itu Bupati mengungkapkan hal ini merupakan Pekerjaan Rumah yang besar,  Bupati mengharapkan dalam kepemimpinan selanjutnya dari pemimpin Indonesia bisa betul-betul menjawab persoalan bangsa, dalam memajukan Indonesia ke arah yang lebih baik.

“Hal itu juga berkaitan dengan pemimpin di daerah, bagaimana tantangan kedepan yang harus diemban oleh pemimpin dalam menjawab harapan dari masyarakat, kemajuan ini tentunya juga harus dibarengi  dengan kebersamaan, karena dengan kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat itu diharapkan menjadi satu nilai semangat untuk membangun negeri,” pungkasnya.ida

Tinggalkan Balasan