Rakor Lintas Sektoral Kesiapan PAM Pilkada 2020

oleh -101 views
Rakor Lintas Sektoral Kesiapan PAM Pilkada 2020.

MUARA TEWEH, HR – Bupati Barito Utara H. Nadalsyah didampingi Kapolres AKBP Dodo Hendro Kusuma, Unsur FKPD dan undangan terkait lainya menghadiri rapat kordinasi lintas sektoral kesiapan PAM pilkada tahun 2020, secara virtual bersama Gubernur Kalimantan Tengah didampingi Wakapolda Kalimantan Tengah yang dilaksankan di Aula Anggrawina Jagratara Polres Barito Utara, Senin (24/08/2020).

Dalam konferensi video Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran menyampaikan menjelang pelaksanaan pilkada tahun 2020 Pilgub dan Wagub Kalteng yang pelaksanaanya dijadwalkan 9 Desember mendatang. “Kita ketahui bersama pilkada tahun ini berlangsung dalam pandemi Covid-19 oleh karna itu banyak hal yang harus kita sikapi bersama mulai dari bidang keamanan, kesehatan termasuk partisipasi masyarakat,” jelas Sugianto.

Sementara itu Wakapolda Kalimantan Tengah Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono mengatakan dalam rapat lintas sektoral ini sebagai upaya memberi saran dan masukan untuk mengurangi celah kekurangan dalam menciptakan situasi kondusif pada seluruh tahapan pelaksanaan Pilkada nantinya, maka dari itu rapat ini diadakan untuk diskusi panel dengan memaparkan dari masing-masing sektor mengenai kesiapan peyelenggaran pilkada serentak Tahun 2020.

Sementara itu Bupati Barito Utara H. Nadalsyah mengajak seluruh masyarakat Barito Utara untuk ikut berperan aktif menjaga kondusivitas guna mensukseskan peyelenggaraan pemilihan kepala daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah yang akan berlangsung pada 9 Desember mendatang. “Kami mengajak kepada seluruh pihak untuk bersama-sama membangun iklim yang kondusif dalam rangka menyukseskan Pilkada serta dengan adanya kekompakan sehingga iklim yang kondusif hingga hari pelaksanaan pemilihan, maka penyelenggaraan pilkada akan berlangsung sukses,” kata H. Nadalsyah.

Loading...

Acara dilanjutkan dengan paparan masing-masing sektor mengenai kesiapan penyelanggaraan pilkada serentak tahun 2020, khususnya di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan. mps

Tinggalkan Balasan