Pisah Sambut Kepsek SMP Negeri 1 Cikaum

oleh -123 views
Pisah Sambut Kepsek SMP Negeri 1 Cikaum.

SUBANG, HR – Kebijakan yang diambil oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Subang dengan melakukan perombakan terhadap beberapa kepala sekolah SMP Negeri diwilayah Subang dalam upaya penyegaran atau refresh, guna perbaikan kinerja dibidang pendidikan. Acara pisah sambut Kepsek SMP Negeri 1 Cikaum Drs. Osep Suherman kepada Drs. Usus Ridwan Kusmayadi bertempat diaula sekolah dihadiri oleh Kepsek SMP Negeri 1 Purwadadi dan Kepsek SMP Negeri 2 Sukasari serta para guru , Selasa (25/08/2020).

Dalam sambutanya Kepsek SMP Negeri 1 Cikaum yang lama mengatakan, “suatu amanah yang harus kita terima dari pergantian kepsek selama kepemimpinannya di SMP 1 Cikaum kurang lebih 2 tahun telah membuktikan kemajuan, secara pribadi kami ingin mengucapkan rasa terima kasih pada guru-guru dan komite sekolah yang selama ini sudah membantu saya dibidang pendidikan,” ujar Osep.

Foto Bersama Kepsek SMP N 1 Yang Lama dan Yang Baru.

Sementara itu, Kepsek SMP Negeri 1 yang baru Drs. Usus Ridwan Kusmayadi dalam sambutannya mengatakan, sekolah ini bukan suatu yang baru dirinya merasa bangga dengan prestasi kepsek yang lama dan ia akan berusaha untuk lebih meningkatkan prestasi yang sudah ada.

Loading...

Lanjut Usus, “ini artinya perlu kebersamaan antara kepsek dan pendidik serta komite. Sekolah tidak akan maju bila tidak ada kerjasama yang baik, ibarat kata sekolah ini adalah sebuah kapal yang mempunyai seorang nahkoda, jika seorang nahkoda bersebrangan dengan awak kapalnya, maka kapal itu tidak akan sampai ketempat tujuan. Artinya bila ada suatu masalah atau tantangan, kita berjalan sendiri-sendiri maka hasilnya tidak akan memuaskan,” kata Usus. herdi

Tinggalkan Balasan