Polsek Cipondoh Kawal Demo Buruh Tuntut Kenaikan Upah 2017

oleh -205 views
CIPONDOH, HR – Polsek Cipondoh Kawal massa buruh, Selasa ( 15 /11 ) Nopember 2016, dari Kawasan Industri Kelurahan Poris plawad, jalan Agus Salim Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang.
Bhabinkamtibmas Kelurahan Poris Plawad Kecamatan, Cipondoh Polsek Cipondoh Polres MetronTangerang Kota Bripka Komarudin mengatakan kegiatan seperti ini merupakan Agenda tahunan para buruh untuk menuntut Upah layak kepada pihak – pihak yang menawungi kebijakan tersebut.
Keberangkatan para buruh yang akan demo / menyampaikan aspirasi ke kantor Pemkot dan kantor Disnaker Kota Tangerang, dengan tujuan untuk menyampaikan tuntutan kenaikan Gaji sebesar 31% untuk tahun 2017.
Jumlah massa sekitar 150 orang dari Serikat buruh yang mengatasnamakan KASBI dari PT. WSK (WINNER SUMBIRING KNIGHTING) pimpinan dari Saudara Yogi.
“Kami dari pihak Kepolisian selain mengawal juga memberikan himbauan kepada para masa buruh agar dapat melaksanakan kegiatan tersebut dengan tertib dan menyampaikan aspirasi nya dengan damai serta tidak mengganggu ketertiban umum,” Ucap Bripka Komarudin.
Bhabinkamtibmas menambahkan bahwa hal tersebut diatas sesuai arahan dari Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, M.Si bahwa setiap kegiatan masyarakat Polri khususnya Bhabinkamtibmas wajib hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan serta rasa aman kepada warga masyarakat. haryo/dit/hpc


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan