Pilgub Banten 2017, Kapolsek Cipondoh Hadiri Rapat Tiga Pilar

oleh -180 views
PINANG, HR – Kapolsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, menghadiri rapat Synergitas 3 (tiga) pilar di ruang kerja ( ruja) Camat Pinang KotanTangerang, H. Martono, AP, MSi, Rabu (16 /11) sekira jam 08.00 WIB.
Hadir dalam rapat selain Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno.ST, MSi hadir unsur pelaksana pilgub Banten 2017, khusus untuk Kecamatan, Pinang, Danramil 01/TGR Mayor Arh Iman Kartiman dan seluruh unsur pelaksana dilapangan para ketua PPL dan PPK Kecamatan, pinang.
Camat Pinang H. Martono, AP, MSi, mengatakan bahwa Hal ini dilakukan dengan tujuan agar pada saat pelaksanaan pilgub banten 2017, dari semua tahapan khususnya diwilayah Kecamatan Pinang dapat tercipta situasi kamtibmas yang selalu aman dan kondusif
Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi dalam sambutannya menyampaikan pentingnya peran tokoh masyarakat dan agama serta pemuda untuk menjaga keamanan lingkungan menjelang pilgub Banten 2017, dan agar para Toga dan Tomas dapat ikut menyukseskan pesta Demokrasi Pilgub Banten 2017, dengan mengajak peran serta masyarakat memberikan hak suaranya bagi pasangan Calon yang dapat mengakomodir kesejahteraan masyarakat.
Ditambahkan Kapolsek, bahwa para Tokoh Agama, Tokoh Mayarakat dan Tokoh Pemuda serta masyarakat, ikut juga mengawasi dan melaporkan seluruh pelanggaran pemilu yang terjadi di wilayah Kelurahan Sudimara Pinang, ke pihak berwajib, untuk selanjutnya dapat diteruskan ke Gakumdu Polres Metro Tangerang Kota. haryo/dit/hpc


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan