POLRI Susur Warga Terdampak Covid-19 Sampai Ke Pedalaman Desa

POLRI Susur warga Terdampak Covid-19 Sampai Ke Pedalaman Desa.

MUARA TEWEH, HR – Tepatnya di Desa Bukit Sawit, Desa Tawan Jaya, Desa Tringsing, Desa Trahean dan Desa Bintang Ninggi II, Kecamatan Teweh Selatan, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, Kamis (11/06/2020), telah di laksanakan kegiatan penyaluran bantuan sosial (bansos) dari Polsek Bukit Sawit, Polres Barito Utara, Kalteng,dalam rangka Polri Peduli Covid-19.

Kegiatan bansos Polri Peduli Covid-19 ini dipimpin oleh Kapolsek Ipda Heri Purwanto dan diikuti oleh Kasium, para Kanit dan Pers untuk menyalurkan bantuan. Kapolres Barito Utara, AKBP Dodo Hendro Kusuma SIK, yang disampaikan Kapolsek Bukit Sawit Ipda Heri Purwanto, mengatakan, “bahwa pelaksanaan kegiatan penyaluran bansos tersebut berupa beras sebanyak 100 sak untuk 100 kepala keluarga (KK). Satu KK mendapat bagian sebanyak 5 kg,” ujarnya.

“Dari Desa Bukit Sawit dibagikan 10 paket Beras, Desa Tawan Jaya dibagikan 30 paket Beras, Desa Tringsing dibagikan 10 paket Beras, Desa Trahean dibagkan 10 paket Beras dan di Desa Bintang Ninggi II dibagikan 40 paket Beras,” ucap Kapolsek kepada wartawan, Kamis (11/06/2020).

Lanjut Kapolsek, bantuan sosial berupa beras yang disalurkan kepada warga tersebut itu berasal dari POLRI untuk membantu warga yang kurang mampu terdampak Covid-19. “Melalui Bansos ini mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban warga, dan inilah wujud nyata pengabdian kepada warga dan bentuk empati terhadap sesama, wujud nyata keperdulian POLRI terhadap masyarakat ditengah pademi Covid-19 ini,” ungkapnya.

Loading...

Mekanisme pembagian Bansos dilakukan secara langsung kesetiap rumah masing-masing warga untuk menghindari kerumunan warga sesuai protokol Covid-19, semua kegiatan berjalan lancar, dengan sangat antusias warga mengucapkan terimakasih kepada POLRI atas bantuan yang telah diterima. mps

Tinggalkan Balasan