Polres Sukabumi Kota Resmi Dipimpin Kapolres Baru

oleh -512 views
oleh
Polres Sukabumi Kota Resmi Dipimpin Kapolres Baru.

SUKABUMI, HRPolres Sukabumi Kota resmi berganti kepemimpinan dari AKBP SY. Zainal Abidin kepada AKBP Ari Setyawan Wibowo. Hal itu dipastikan usai upacara serah terima jabatan sejumlah Kepala Satuan Kerja dan Kepala Satuan Kewilayahan di aula Muryono Polda Jabar, Rabu (5/4/2023).

Serah terima jabatan yang dipimpin Kapolda Jabar, Irjen Pol. Akhmad Wiyagus tersebut melibatkan Enam Kepala Satuan Kewilayahan atau Kapolres dan Tiga Kepala Satuan kerja di lingkungan Polda Jabar, salah satunya adalah serah terima jabatan Kapolres Sukabumi Kota dari AKBP SY. Zainal Abidin yang berpindah tugas menjadi Kapolres Tasikmalaya Kota kepada AKBP Ari Setyawan Wibowo selaku Kapolres Sukabumi Kota yang baru.

Terpisah, Kasi Humas Polres Kota Sukabumi, Iptu Astuti Setyaningsih membenarkan pergantian kepemimpinan di Polres Kota Sukabumi tersebut.

“Memang betul, mulai hari ini, kami mendapatkan pemimpin atau Kapolres Sukabumi Kota yang baru, yaitu AKBP Ari Setyawan Wibowo yang baru selesai melaksanakan kegiatan sertijab di Polda Jabar,”  ujar Iptu Astuti kepada awak media.

“Dalam waktu dekat juga kita akan menyambut kedatangan beliau serta mempersiapkan beberapa kegiatan, diantaranya kegiatan penyambutan, Laporan Satuan hingga kegiatan pisah sambut,” pungkasnya. ida

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *