Polres Maros Gelar Milenial Road Safety Festival 2019, Peserta Membeludak

oleh -94 views
AKBP Yohanes Richard Andrians SIk, SH bersama para Forkopimda buka acara

MAROS, HR – Kepolisian Resort Maros menggelar acara Milenial Road Safety Festival di Alun – Alun Pantai Tak Berombak Lapangan Palantikkang, Kabupaten Maros, Minggu (10/2/2019).

Kegiatan yang mengangkat tema ‘Mewujudkan Milenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang ini di ikuti oleh ribuan masyarakat Kabupaten Maros’.

Acara ini di ikuti dari berbagai kalangan usia, mulai anak-anak, remaja, hingga orang tua serta komunitas-  komunitas sepeda motor di Kabupaten Maros.

Kapolres Maros AKBP Yohanes Richard Andrians SIk, SH bersama dengan para pejabat Forkopimda Kab.Maros  membuka acara ini dan memberikan sambutan. di lanjutkan tarian kolosal.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengkampanyekan tertib berlalulintas, utamanya di kalangan milenial.

Kapolres Maros mengatakan, kegiatan itu di targetkan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas yang melibatkan generasi milenial, atau generasi yang lahir antara tahun 1980 dan 2000.

Data korban kecelakaan lalu lintas dari tahun 2017 hingga tahun 2018, katanya di dominasi dari kalangan milenial. “Sekitar 55 persen korban adalah milenial,” terang Kapolres. hamzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *