Deklarasi Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin di Majalengka 

oleh -38 views

MAJALENGKA, HR – Dukungan untuk Capres dan Cawapres nomor urut 01 mengalir deras, begitu pula di Majalengka dukungan untuk Jokowi – Ma’ruf Amin sebegitu besarnya.

Dalam Acara Deklarasi TimSus 1901 Juara Kabupaten Majalengka yang dihadiri oleh Maman Imanulhaq selaku TKN Presiden Relawan, UU Rizalul Ulum selaku TKD Jabar, hadir pula Karna Sobahi dan Tarsono D Merdiana selaku tokoh masyarakat Kabupaten Majalengka, serta tim relawan Jokowi-Ma’ruf Amin POSPERA, SOLMET, SAJODO, RJB, SOJO, BARA JP, HARIMAU JOKOWI, KOMBATAN, SOJO Dan yang lainnya.

Dalam sambutannya, Karna Sobahi M.MPd selaku tokoh masyarakat Majalengka mengatakan, bahwa dalam Pilpres kali ini di Majalengka harus berkaca pada kekalahan peraihan suara Jokowi-JK pada tahun 2014.

“Untuk Pilpres kali ini Jokowi – Ma’ruf Amin wajib menang, hal itu bukan tidak mungkin, karena Jokowi selama menjabat sebagai Presiden RI ke-7 kinerjanya sudah bisa dirasakan oleh kita semua. Berkat kepemimpinanya, desa kini memiliki anggaran yang cukup besar sehingga desa-desa di seluruh Indonesia bisa membangun dalam menuju Kemandirian Desa. Kapan lagi kita akan memiliki pemimpin yang peduli pada Rakyat terutama yang ada di pedesaan,” tuturnya.

Karna Sobahi optimis, Pilpres 2019 di Majalengka Jokowi menang mutlak 65%. Konsolidasi dan pemetaan ini diperkuat dengan cara melakukan kampanye door to door tanpa mengenal rasa lelah dan melakukan counter hoax dan fitnah yang gencar dihembuskan oleh rival politik. 

“Dibentuknya Timsus ini diharapkan bisa membantu meraih suara bahu membahu dengan partai pengusung dan juga para relawan yang sudah terbentuk di Majalengka,” pungkasnya. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *