Polres Ciamis Sosialisasi Dumas di Lingkungan Pendidikan

oleh -50 views
Sosialisasikan Dumas Dilingkungan Pendidikan.

CIAMIS, HR Satuan Binmas Polres Ciamis, Polda Jabar, melaksanakan sosialisasi aplikasi Dumas, di lingkungan pendidikan. Sosialisasi ini dilakukan di tingkat SD, SMP, dan SMA di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (09/06/22).

Sosialisasi Dumas Presisi ini, dilaksanakan oleh KBO Binmas Iptu M. Badri beserta anggota Sat Binmas Polres Ciamis. Sosialisasi disampaikan di SDN 7 Ciamis, SMPN 2 Ciamis dan SMAN 1 Ciamis.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH, SIK, MT, melalui Kasat Binmas AKP Roesdiana mengatakan, sosialisasi Dumas Presisi, bertujuan untuk memberikan informasi kalau saat ini masyarakat bisa mengadukan terhadap pelayanan kepolisian.

“Hari ini kita sampaikan di lingkungan pendidikan, ini untuk mengedukasi para siswa dan guru serta staf pengajar, terkait pelayanan Polri. Sehingga diharapkan bisa memahami inovasi yang dikeluarkan Polri, guna menunjang pelayanan terhadap masyarakat,” katanya.

Kasat Binmas berpesan, dengan adanya program Dumas Presisi, masyarakat tidak perlu mendatangi kantor Polisi. Masyarakat hanya tinggal menggunduh aplikasi tersebut di play store, untuk menikmati pelayanan Polisi.

“Sekali lagi saya jelaskan, aplikasi ini mempermudah masyarakat untuk mengadukan terkait tingkat kepuasan pelayanan polisi saja, kalau ada kejadian apapun masyarakat, bisa melaporkan melalui Aplikasi Dumas Presisi,” pungkasnya.

Loading...

Tidak hanya sosialisasi, kehadiran anggota Sat Binmas, Polres Ciamis, juga untuk menyampaikan informasi lomba mengirim Surat Kepada Kapolri. Lomba ini merupakan bagian dari rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun Bhayngkara ke-76 Tahun 2022. deden

Tinggalkan Balasan