Dongkrak Perekonomian di Daerah Pemkab Majalengka Bangun Jalan dan Jembatan

oleh -44 views
Dongkrak Perekonomian di Daerah Pemkab Majalengka Bangun Jalan dan Jembatan.

MAJALENGKA, HR – Guna menunjang terhadap pergerakan ekonomi di tiap daerah, Pemerintah Kabupaten Majalengka (Pemkab Majalengka) merealisasikan salah satu program pembangunan berupa akses mobilitas yang dibutuhkan masyarakat.

Menurut Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Majalengka, Agus Tamim, bahwa kini pemerintah daerah tengah melakukan pembangunan atau perbaikan jalan dan jembatan yang ada di berbagai wilayah.

“Salah satunya jembatan yang berada di wilayah Kecamatan Talaga seperti Cikawati dan jembatan Cikondang yang berada di Desa Jerukleueut,” sebut Agus Tamim, Jumat (3/6/2022).

Agus mengatakan, bahwa pembangunan atau rehabilitasi jembatan-jembatan kecil itu bersumber dari Dana Alokasi Umum (DAU) Kabupaten Majalengka. Sementara pembangunannya ditujukan untuk akses masyarakat, sekaligus penghubung antar desa.

Ia menjelaskan, berbagai proyek pembangunan baik yang dilakukan dengan proses lelang maupun juksung yang telah dianggarkan Pemkab Majalengka tersebut, telah melalui proses perencanaan yang matang sebelumnya.

Loading...

Selain di bidang Bina Marga, PUTR Majalengka juga saat ini melakukan proyek bidang Sumber Daya Air dengan jenis pekerjaan proyek pembangunan jaringan irigasi guna mendukung terhadap ketahanan pangan di Majalengka. lintong s

Tinggalkan Balasan