Polres Bintan Adakan Kegiatan Bhakti Sosial Salurkan Sembako Melalui 5 Polsek

oleh -85 views
Polres Bintan Adakan Kegiatan Bhakti Sosial Salurkan Sembako Melalui 5 Polsek.

BINTAN, HR – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-75, Kepolisian Resor (Polres) Bintan dan jajaran, menggelar bhakti sosial serentak dengan memberikan bantuan berupa paket Sembako pada masyarakat di Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Rabu (19/8/2020).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono, SIK, MM, Wakapolres Bintan, Kompol J. Siahaan, SIK, MIK,  Pju Polres Bintan, para Kapolsek Jajaran Polres Bintan, perwira dan personil Polres Bintan.

Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono, SIK, MM, mengatakan, bahwa kegiatan bhakti sosial serentak Polri peduli Covid-19 ini ditujukan pada masyarakat yang saat ini sedang pembatasan aktivitas di luar rumah, demi mencegah, dan memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 dan juga  bertujuan untuk meningkatkan terjalinnya hubungan yang baik antara Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dengan masyarakat.

“Sedikit banyaknya akan berdampak dengan kebutuhan masyarakat sehari-hari, dan saat ini kita turun langsung door to door memberikan bantuan Sembako pada masyarakat yang kurang mampu, janda dan kaum duafa,” ujar Bambang.

Bahwa kegiatan ini digelar serentak oleh 5 Kepolisian Sektor (Polsek), yaitu wilayah Polsek Bintan Utara, Polsek Bintan Timur, Wilayah Polsek Gunung Kijang, Wilayah Polsek Teluk Bintan, dan Wilayah Polsek Tambelan.

Sebagai koordinator masing masing wilayah :  Kapolsek Bintan Utara, Kompol Arbaridi Jumhur,  Polsek Bintan Timur, Koordinator Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim,  Polsek Gunung Kijang, Koordinator Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P Silalahi, Polsek Teluk Bintan, koordinator Kapolsek Teluk Bintan IPTU Rugianto dan Polsek Tambelan, koordinator Kapolsek IPDA Alson M, jelasnya.

“Sembako diberikan sebanyak 10 Ton, masing-masing penerima beras 10 Kg. Apa yang diberikan ini jangan dinilai harganya tapi sekedar untuk membantu kebutuhan pokok sehari-hari. Dan semoga pademi Covid-19 ini bisa cepat berakhir sehingga kita dapat beraktifitas kembali,” kata Bambang.

Loading...

Bambang juga menghimbau kepada penerima Sembako dan masyarakat Kabupaten Bintan agar dalam beraktivitas tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, jaga jarak dan hindari dari keramaian. shl

Tinggalkan Balasan