Pengurus Kadin Tanjungpinang Priode 2020-2025 Resmi Dilantik

oleh -31 views
Pengurus Baru Kadin Tanjungpinang Foto Bersama dengan Para Undangan.

TANJUNGPINAG, HR – Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Tanjungpinang Priode 2020-2025 resmi dilantik, pada Selasa (18/08/2020) siang.

Ketua Kadin Tanjungpinang yang  terpilih, Muhammad Yunus menyampaikan, yang dilantik ada sekitar 40 orang. Namun, mengingat pendemi Covid-19 hanya  perwakilan saja sebanyak 17 orang.

“Sebagai target utama ditahun ini, pihaknya akan menargetkan untuk mendata Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Tanjungpinang  Karena dari pusat kita memprioritaskan untuk UMKM, mengingat ekonomi terjatuh karena Covid,” ujarnya usai dilantik.

Terpilihnya pengurus yang baru ini dapat melakukan perkembangan di bidang ekonomi kerakyatan UMKM dan berpeluang membuat usaha bagi masyarakat Tanjungpinang.

Dan berkerja sama dengan Pemko dalam rangka ikut mensejahterakan ekonomi di Tanjungpinang. “Dalam waktu dekat kita akan melakukan audensi dengan Pemko Tanjungpinang, guna membahas ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum (Ketum) Kadin Kepri, Alfan Suheiri berharap dengan dilantiknya pengurus Kadin yang baru dapat memperbaiki ekonomi yang terpuruk.

“Semoga akan muncul terobosan baru untuk peningkatan UMKM di Tanjungpinang, seperti UMKM yang berkelas,” ucapnya.

Kembali dia sebutkan bahwa Kadin merupakan mitra pemerintah harus mengambil peran dalam meningkatkan ekonomi di Kepri.

Disisi lain,  Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemko Tanjungpinang Marzul Hendri, menyampaikan Kadin Tanjungpinang selalu bersinergi dan saling membantu dalam pengembangan ekonomi.

Loading...

“Pengembangan ekonomi seperti pembuatan kemasan kotak agar bisa dibawa kemana-mana, maupun membawa kedalam pesawat,” pungkasnya. shl

Tinggalkan Balasan