Di masa Pandemi Covid-19 Polsek Tanjungpinang Timur Kurangi Beban Masyarakat Dengan Bagikan Paket Sembako

Di masa Pandemi Covid-19 Polsek Tanjungpinang Timur Kurangi Beban Masyarakat Dengan Bagikan Paket Sembako.

TANJUNGPINANG, HR – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang mengadakan pembagian paket Sembako serentak wilayah Polsek Tanjungpinang, Rabu (19/08/2020).

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si, melalui Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin, mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Polres Tanjungpinang dan khususnya di seluruh kelurahan yang ada wilayah Polsek Tanjungpinang Timur.

Polsek Tanjungpinang Timur yang dikomandani oleh AKP Firuddin ini melaksanakan pembagian paket Sembako dan beras pada masyarakat di kelurahan di Wilayah Hukum Polsek Tanjungpinang Timur.

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud untuk mengurangi beban masyarakat akibat dampak penularan Covid-19,” ucap Kapolsek Tanjungpinang Timur.

Paket Sembako yang di bagikan kepada masyarakat sebanyak 200 paket yang berisikan, beras, gula indomie, sarden, telur dan susu.

Masyarakat yang menjadi sasaran pembagian paket Sembako dan beras itu adalah masyarakat yang secara langsung terdampak penyebaran Covid-19, contohnya pemulung, tukang parkir, pekerja serabutan maupun fakir miskin.

“Sebelumnya masyarakat yang berhak menerima, terlebih dahulu sudah didata oleh Bhabinkamtibmas di seluruh wilayah Polsek Tanjungpinang Timur,” ungkap Kapolsek.

Kepolisian Republik Indonesia (Polri) khususnya Polres Tanjungpinang membuktikan kepeduliannya kepada masyarakat kota Tanjungpinang yang saat ini mengalami masa sulit yang diakibatkan oleh pandemi Covid-19.

Harapanya, pembagian paket Sembako dan beras ini dapat meringankan beban masyarakat walaupun nilainya tidak besar.

Loading...

Firuddin juga menyampaikan, bahwa saat ini Pandemi Covid-19 sudah mewabah, bahkan hampir di seluruh wilayah Indonesia, dan kepada masyarakat Kota Tanjungpinang, dihimbau khususnya Tanjungpinang Timur, agar selalu mengikuti protokol kesehatan dengan menjaga pola hidup sehat, sesering mungkin mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir dan jangan lupa menggunakan masker jika keluar rumah serta tetap menjaga jarak. shl

Tinggalkan Balasan