Polisi Gagah Trend di Media Sosial

oleh -186 views
Bripda Surahman S
JENEPONTO, HR – Siapa yang tidak kenal polisi yang satu ini, selain memiliki wajah tampan, juga mempunyai sifat sopan dan taat pada atasannya. Sebut saja Bripda Surahman S, anggota Polres Jeneponto yang kerap disapa Mamank.
Pria kelahiran Takalar, 12 April 1990 ini, anak pertama dari tiga bersaudara, anak dari pasangan suami istri H. Suaib dan Hj Rahnawati. Bripda Surahman masuk angggota polri sejak 2011 dan kini ditugaskan di Polres Jeneponto sebagai anggota Polisi Lalu Lintas yang juga ajudan Kapolres Jeneponto.
Menurut Bripda Surahman, dirinya masuk polisi setelah tamat dari SMA, karena sejak kecil memiliki cita-cita sebagai abdi negara. Kini cita-citanya terwujud berkat kerja kerasnya dan tekat besarnya jadi polsi serta doa dari kedua orangtuanya.
“Polisi itu adalah tugas mulia dan itu cita-cita saya sejak kecil,” ujar Bripda Surahman.
Selain itu, pria yang memiliki hidung mancung ini masih berstatus single, memiliki hobi futsal, sehingga disaat mempunyai waktu luang, dirinya memanfaatkan waktunya untuk bermain futsal di lapangan futsal Jalan lingkar kelurahan Empoang Kota Kecamatan Binamu bersama rekan seprofesinya. ■ syarif sitaba

Tinggalkan Balasan