Iskan Iskandar Dapat Kado Ultah Proyek PLTB

oleh -170 views
Ketua Apdesi Jeneponto, Andi Pangeran
JENEPONTO, HR – Iksan Iskandar didampingi Wakil Bupati Jeneponto Mulyadi Mustamu mendengarkan langsung penjelasan Mr Thijs, bahwa energi angin merupakan energi yang terbarukan dengan ramah lingkungan dan pihak perbankan luar negeri seperti Word Band, IGN yang akan menjadi donatur bertempat di Ruang Tamarunang Kantor Bupati, baru-baru ini.
Ketua DPRD Kasmin Makkamula dengan beberapa Anggota Dewan Mappatunru, Hasbullah dan Jabal Arfah, Kepala Kantor Pertanahan Nasional Kab. Jeneponto, juga nampak hadir Kepala Dinas Tata Ruang dan Kebersihan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Kepala Dinas Pertanian, Asisten I dan Asisten III, Kepala Kantor Perizinan, Kepala Kantor Penamaman Modal serta Kepala Kecamatan Tamalate, Bontoramba dan Turatea.
“Jeneponto merupakan adalah daerah penghasil angin yang terbaik, dengan 30 Lokasi turbin yang akan dibangun di PLTB Jeneponto I dengan rincian 1 Turbin membutuhkan 1 Hektar belum termasuk penimbunan kabel turbin,” jelas Thijs.
Lanjut Thijs “Dengan arah angin Jeneponto yang pada musim saat ini di bulan Agustus arah angin Timur ke Selatan dan pada musim hujan di awal Desember arah angin ke Barat.”
Iksan Iskandar menyarankan kepada pelaksana Groundbreking “agar dilaksanakan tepat pada 1 Mei 2016 sebagai kado ulang tahun Jeneponto”, sedangkan Mulyadi Mustamu mengingatkan kepada Investor agar memperhatikan amdal dan pembebasan lahan. ■ syarif sitaba

Tinggalkan Balasan