Pilkada Muara Enim; Cawabup Juarsah Hadiri Istighosah Bulanan

MUARA ENIM, HR – Guna memupuk tali silaturrahmi terhadap calon konstituennya, Calon Wakil Bupati Muara Enim H Juarsah SH hadiri kegiatan Istighosah bulanan dengan dihadiri 1.500 jamaah. Istighosah dan thoriqo ini dilaksanakan di Desa Harapan Jaya Kecamatan Muara Enim, Jumat (09/03).

KH Husen Pengasuh Jamaah Majelis Taklim Istighosah menyampaikan, istiqhosah ini untuk melatih dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Ini adalah pengajian warga Nahdliyin atau Keluarga Besar Nahdlatul Ulama (NU). Istighosah ini sudah berjalan sejak 2007, kegiatannya dilakukan setiap malam Sabtu Wage. Jamaah yang hadir di Istighosah bulanan ini mencapai 2000 orang, pesertanya ada warga Kab Muara Enim yang datang langsung, juga dari Kabupaten Lahat, Prabumulih dan Tanjung Enim.

Bacaan Lainnya

Kyai menjelaskan bahwa, Istighosah ini sudah dijadikan kegiatan pengajian rutin bulanan, “dilakukan setiap malam sabtu wage”

Cawabup dari pasangan Nomor urut 4, H Juarsah SH didampingi oleh H Fajeri Erham MM dan H Abdullah Rahman MM, mengatakan, pengajian ini tidak asing lagi bagi dirinya.

Sebagai warga Nahdliyin, dirinya sering mengikuti istighosah seperti ini. Malam ini, dirinya mendapat undangan dari KH Husein Pengasuh Istighosah bulanan di Trans Unit 6 Desa Harapan Jaya. Dengan segala kerendahan hati, dirinya minta didoakan kepada ribuan jamaah yang menghadiri Istighosah, agar dalam pencalonan dirinya dan pasangannya Ahmad Yani dapat memenangkan Pilkada yang yang akan digelar pada 27 Juni 2018.

“Sebagai warga Nahdliyin, saya sering mengikuti Istiqhosah. Di kesempatan ini juga kami meminta doa kepada para jamaah, agar apa yang menjadi niat baik kami, bersama bapak A. Yani mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kab Muara Enim, dapat dikabulkan oleh Allah SWT” harapnya.

Loading…

Hadir dalam acara tersebut, KH Imam Syafei, Pengasuh Ponpes Darussaadah, Ust Mifta Kafrawi, beberapa Pimpinan Jamaah Thorekat Kab Muara Enim dan Kab Lahat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan ribuan jamaah lainnya. ja

Tinggalkan Balasan