Taufik Nugraha – Ompie Herbi Kampanye di Desa Trinsing

oleh -470 views
Taufik Nugraha melakukan pemaparan saat kampanye.

MUARA TEWEH, HR – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara Taufik Nugraha – Ompie Herbi, Jumat (09/03/18), melangsungkan kampanye di Desa Trinsing, Kec Teweh Baru.

Dengan teriakan “merdeka…merdeka”, Sastra Jaya, salah seorang politikus PDIP Barito Utara mengawali kegiatan kampanye Taufik Nugraha – Ompie Herbi yang diusung partai tunggal PDIP dan berkoalisi dengan warga Barito Utara.

Dalam penyampaian visi misinya, Taufik Nugraha berjanji akan melakukan perbaikan infrastruktur jalan, lahan pertanian dan kesehatan serta pendidkan, merevisi ataupun mencabut perda, Perbup, apabila memang terlalu membebani warga seperti tarif kenaikan PDAM.

Taufik mengatakan bahwa nantinya akan memberikan dana Rp 1 M Satu Desa diluar dana desa yang telah berlangsung, sehingga nantinya semua jalan di desa akan berfungsi dan dengan sendirinya akan merangsang produksi pertanian untuk peningkatan pendapatan warga desa.

Sementara calon Wakil Bupati Barito Utara Ompie Herbi berjanji akan menyiapkan dana untuk kegiatan para pemuda di desa, seperti untuk kegiatan olah raga, latihan tarian tradisional, serta akan menghidupkan BLK (Balai Latihan Kerja) sehingga para pemuda desa punya keahlian pekerjaan dan nantinya bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih bagus di perusahaan yang beraktifitas di desanya.

Brudus, salah seorang yang dituakan di Desa Trinsing meminta agar kedua calon Bupati dan Wakil Bupati, Taufik Nugraha – Ompie Herbi dapat menepati janji-janjinya setelah dilantik menjadi Bupati Barito Utara.

“Semuanya untuk anak cucu dan generasi muda,” ujarnya.

Loading...

Sementara itu, Taufik Nugraha sangat berterima kasih atas semua saran dari warga Desa Trinsing, dan berjanji akan menepati semua janji kampanyenya, dan berharap warga dapat memberikan kepercayaan kepadanya dan Ompie Herbi untuk memimpin Barito Utara, sehingga nantinya semua janji dan harapan warga betul – betul terwujud dalam kehidupan setiap warga Desa Trinsing. mps

Tinggalkan Balasan