PGRI PAC Citamiang Menggelar Kegiatan Sambut HUT PGRI dan Hari Guru Nasional

oleh -59 views
PGRI PAC Citamiang Menggelar Kegiatan Sambut HUT PGRI dan Hari Guru Nasional.

SUKABUMI, HR – Menyambut Hari Ulang Tahun ke–77 dan Hari Guru Nasional, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) PAC Citamiang menggelar berbagai kegiatan yang dipusatkan di SMP Negeri 8, pada 12 November 2022.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Sukabumi, Hasan Asari, yang hadir beserta jajaran, dalam sambutannya mengingatkan bahwa PGRI mengemban beberapa amanah diantaranya sebagai organisasi perjuangan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan berkualitas, kemudian sebagai organisasi profesi yang senantiasa harus meningkatkan profesionalisme para tenaga pendidik, terutama dengan tantangan metode pembelajaran terbaru yang menuntut para tenaga pendidik untuk beradaptasi.

Pada kesempatan yang sama, ia pun menyampaikan ucapan selamat ulang tahun bagi PGRI yang akan bertambah usia pada 25 November mendatang.

Loading...

Sedangkan Ketua Pelaksana Kegiatan, Riswan, mengatakan bahwa beberapa lomba diadakan untuk memeriahkan HUT ke–77 PGRI dan Hari Guru Nasional seperti lomba vokal solo yang diikuti siswa dan guru se–Kecamatan Citamiang. Selain itu diadakan pula bazaar, jalan santai dan lomba tumpeng yang melibatkan 16 ranting sekolah dari tingkat SD hingga SMA. Kegiatan di SMP Negeri 8 yang dihadiri oleh Ketua PGRI Kota Sukabumi dan Ketua MKKS, serta diikuti pula oleh 570 orang anggota PGRI diharapkan dapat mempererat kebersamaan diantara sesama anggota, demi suksesnya berbagai program PGRI dimasa depan. ida

Tinggalkan Balasan