Semangat Juang dan Kebangsaan Kunci Menyongsong Indonesia Emas 2045

oleh -63 views
Semangat Juang dan Kebangsaan Kunci Menyongsong Indonesia Emas 2045.

SUKABUMI, HR – Semangat kebangsaan dan kejuangan harus terus digemakan kepada generasi sekarang. Karena dua semangat ini menjadi kata kunci dalam menyongsong Indonesia Emas 2045. Penganugerahan gelar pahlawan nasional kepada KH Ahmad Sanusi menjadi bukti bahwa semangat kebangsaan dan kejuangan tidak akan pernah surut.

Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Wali Kota Sukabumi Andri S Hamami saat memberikan sambutan Kunjungan Kerja Dewan Harian Daerah (DHD) Angkatan 45 Provinsi Jawa Barat. Kunjungan kerja pada Selasa, 15 November 2022 ini diikuti oleh para pengurus Dewan Harian Cabang (DHC) Angkatan 45 se-Wilayah Bogor. Turut hadir Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin S.I.K.

“Sebagai orang Sukabumi, saya sangat bahagia dan bangga atas penganugerahan gelar pahlawan nasional kepada KH Ahmad Sanusi. Penghargaan ini menjadi penyemangat bagi generasi sekarang untuk meneladani semangat kebangsaan dan kejuangan yang telah dipraktikkan oleh para pejuang,” papar Wakil Wali Kota Sukabumi, H. Andri Setiawan Hamami.

Loading...

Sebagai seorang yang dilahirkan dari keluarga pejuang, H. Andri Setiawan Hamami memandang jiwa kebangsaan dan kejuangan bukan sekadar terletak pada tataran konsep, namun sudah harus mengejawantah dalam kehidupan. ida

Tinggalkan Balasan