Perpisahan Kanit Binmas Polsek Curug Dihadiri Anggota DPRD Kab Tangerang

oleh -600 views
Anggota DPRD Kab Tangerang Rifanel Arya, S,ST,MM saat memberikan kata sambutan (kiri). Rifanel Arya saat memberikan cinderamata kepada Iptu Safei (kanan).

TANGERANG, HR – Suatu kehormatan untuk anggota Komisi II DPRD Kab Tangerang dari Fraksi PKS, Rifanel Arya S,ST, MM, yang hadir memenuhi undangan dari Citra Bhayangkara Mapolsek Curug, Ddalam rangka malam tasyakuran lepas sambut Kanit Binmas Iptu Safei yang dimutasi ke Polsek Kelapa Dua dan menyambut Kanit Binmas yang baru, Iptu Ketut Darmika, Jumat (02/02).

Hadir di acara tersebut diantaranya Kapolsek Curug Kompol Effi, M Zulkifli SH, MH, Wakapolsek, para Kanit dan Binamas Polsek Curug, Babinsa Kelurahan Sukabakti, anggota Komisi II DPRD Kab Tangerang dari Fraksi PKS Risfanel Arya, Lurah Sukabakti Ombang, Pengurus Inti dan jajaran Chitra Bhayangkara se-Mapolsek Curug.

Acara berlangsung di halaman depan kediaman Ketua Citra Bhayangkara Citra I Hibar M Soleh, SE, SPd, dimulai sejak pukul 19.30 Wib hingga pukul 22.40 Wib, dengan suasana sederhana dan khidmat. Hal tersebut dapat terlihat di setiap acara-acara Citra Bhayangkara sebagai mitra polisi yang sudah membantu polisi dalam menciptakan wilayah Curug aman, dalam hal pengamanan wilayah hingga wilayah tetap nyaman, aman dan kondusif.

Demikian pula halnya dengan anggota DPRD Kab Tangerang Rifanel Arya yang telah menjadi salah satu bagian anggota Keluarga besar Citra Bhayangkara Mapolsek Curug. Hal tersebut sudah menjadi suatu keterharuan untuk dapat ikut peran dalam menciptakan suasana wilayah tetap aman dan nyaman.

Rifanel Arya mengatakan, sebagai anggota Citra dan wakil masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Iptu Syafei setelah selama dua tahun lebih mengabdi sebagai Kanit Binmas Polsek Curug, dan telah bekerja dengan baik.

“Semoga sukses di tempat baru sebagai Kanit Binmas Polsek Kelapa Dua. Dan selamat datang kepada Kanit Binmas baru, Iptu Ketut Darmika. Kami sebagai wakil masyarakat siap membantu dan bekerja sama. Semoga Iptu Ketut Darmika sebagai Kanit baru bisa betah di Polsek Curug,” ujarnya.

Loading...

Acara lepas sambut diakhiri dengan pemberian cinderamata kepada Iptu Syafei. angga mc

Tinggalkan Balasan