Pembukaan Turnamen Sepak Bola Imam Tarmuji SE Cup 2018 Berjalan Lancar dan Sukses

oleh -586 views
Anggota DPRD Kab Tangerang Imam Tarmuji SE (tengah/kaos putih) berfoto bersama panitia (foto kiri). Babinsa dan Citra Bhayangkara Jajaran 71 (kiri) Imam Tarmuji SE berfoto bersama kedua kesebelasan di putaran pertama pembukaan (kanan).

TANGERANG, HR – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke-10 tahun 2018, Imam Tarmuji SE yang juga anggota Komisi IV DPRD Kab Tangerang dari Fraksi Gerindra, mengadakan turnamen sepak bola yang diikut 16 kesebelasan. Turnamen itu dimulai 3 – 18 Februari 2018, di lapangan hijau sepak bola Marco Baret Margasari Kel Curug Kulon Kec Curug Kab Tangerang, Sabtu (03/02).

Turnamen ini telah resmi dibuka sebagai wujud kecintaan masyarakat Curug Kulon terhadap sepak bola. Turnamen ini juga bertujuan untuk menggali bakat pemuda yang ada di Kecamatan Curug dan memiliki potensi di olah raga sepak bola, dan ajang Turnamen Cup ini pun dapat menjalin silahtuhrahmi.

Dengan motto “Selamat Bertanding dan Junjung Tinggi Sportifitas”, acara ini mendapat tempat di hati masyarakat Curug dan sekitarnya. turut hadir di acara pembukaan, yakni Binamas Curug Kulon Aiptu Sanjaya, Binamas Sukabakti Dirta, Babinsa Sertu Velly, S dan Pengurus Inti beserta Jajaran Citra Bhayangkara Polsek Curug.

Dalam sambutannya, Imam Tarmuji mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara dan dukungan dari masyarakat Curug Kulon, serta kepada Binamas, beserta butir dari Polsek Curug, Babinsa dan Jajaran Citra Bhayangkara yang sudah membantu pengamanannya.

“Harapan saya, momen ini bukan hanya untuk kali ini saja, akan tetapi selalu diadakan dan digelar di tiap ulang tahun partai. Saya ucapkan selamat bertanding dan jungjung tinggi sportifitas,” ungkap Imam Tarmuji.

Ketua Panitia Penyelenggara, Suhendra yang akrab disapa Robert, sekaligus sebagai anggota Citra Bhayangkara Jajaran 71-20, saat ditemui HR, mengatakan, bahwa dirinya ingin warga Margasari, terutama karang taruna agar berpartisipasi memajukan olahraga di Kampung Margasari Kober Curug Kulon.

Loading...

“Harapan saya kedepannya, semoga Kampung Margasari ini mampu lebih baik lagi, karena sejak 2001-2016 saya membawahi karang taruna dan olah raga Kp Margasari Rt 05/06 ini. Saya mengucapkan terima kasih kepada pemuda karang taruna dan elemen masyarakat yang telah mempercayai saya untuk menangani karang taruna dan olah raga. Terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Bapak Imam Tarmuji, anggota dewan dari Partai Gerindra, yang telah membantu dan semoga beliau selalu amanah dalam segala hal, yaitu dapat membawa aspirasi masyarakat,” ujarnya. angga mc

Tinggalkan Balasan