Malam Tasyakuran Lepas Sambut Kanit Binmas Polsek Bersama Citra Bhayangkara Berjalan Khidmat

oleh -559 views
Ketua Citra Bhayangkara Citra I Hibar M Soleh, SE, MPd memberikan bingkisan (kiri). Ketua CB saat memberikan kata sambutan (tengah). Dan Kapolsek Curug Kompol Effi, MZ, SH. MH saat memberikan bingkisan ke Kanit Binmas Iptu Safei (kanan).

TANGERANG, HR – Suasana haru menghiasi malam tasyakur lepas sambut Kanit Binmas Polsek Curug Iptu Safei yang berpindah tugas ke Mapolsek Kelapa Dua dan digantikan dengan Kanit Binmas baru dari Polsek Pagedangan Iptu Ketut Darmika. Acara berlangsung lancar dan khidmat di kediaman Ketua Citra Bhayangkara Citra I Hibar M Soleh SE, SPd, Jumat (02/02).

Keluarga besar Pokdarkamtibmas Citra Bhayangkara Mapolsek Curug, menggelar acara tasyakuran bertujuan untuk mempererat tali Silahtuhrahmi, dan ucapan terima kasih Citra Bhayangkara yang selama ini mendapatkan arahan dan bimbingan dari Kanit Binmas Iptu Safei.

Hadir di acara tersebut diantaranya kapolsek Curug Kompol Effi, M Zulkifli SH, MH, Wakapolsek, para Kanit dan Binamas Polsek Curug, Babinsa Kelurahan Sukabakti, Dewan DPRD Kab Tangerang, Komisi II DPRD Kab Tangerang dari Fraksi PKS Risfanel Arya S,ST, MM, Lurah Sukabakti Ombang, Pengurus Inti dan jajaran Chitra Bhayangkara se-Mapolsek Curug.

Ketua Citra Bhayangkara mengatakan kepada HR, acara lepas sambut ini mudah-mudahan dapat membangkitkan semangat anggota CB Polsek Curug, karena dari acara tersebut dapat terjalin silahtuhrahmi yang kuat sesama anggota CB dan anggota Polsek Curug, khususnya Kapolsek dan para Kanit.

“Ini adalah sebuah momen kebersamaan yang patut dijaga dan atau dilestarikan. Tujuan lain dari acara tersebut agar Kanit yang lama merasa bahwa perpisahan dengan CB hanya sebatas kedinasan, tapi secara pribadi kita tetap keluarga besar yang tidak dapat dilupakan, lalu manfaat dengan Kanit yang baru mudah-mudahan acara tersebut bisa dijadikan pijakan pertama untuk melangkah bersama dalam rangka menciptakan kondisi lingkungan yang aman tertib dan damai,” ujarnya.

Kapolsek Curu Kompol Effi, M Zulkifli, SH, MH mengatakan, perjalanan CB sudah cukup lama, dan dianggap telah solid, bahkan mendapat apresiasi dari Kapolres.

“Banyak program-program kegiatan CB yang positif perlu ditingkatkan dan terus diisi dengan kegiatan yang lebih baik lagi, dari jajaran 71 sampai jajaran 77, semuanya sudah solid. Terima kasih juga kepada Bapak Syafei yang sudah membantu saya, yang sudah membesarkan Polsek Curug, dan membesarkan CB, semoga di tempat baru jauh lebih baik lagi,” ujar Kapolsek.

Iptu Syafei pun terharu dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya. Tentu menjadi sebuah penghargaan dan pengalaman berharga untuk kekompakan Citra Bhayangkara Polsek Curug.

“Mudah-mudahan hal ini bisa saya terapkan di Polsek Kelapa Dua,” ucap Syafei.

Loading...

Acara lepas sambut diakhiri dengan pemberian cinderamata kepada Iptu Syafei. angga mc

Tinggalkan Balasan