Peran Strategis Perempuan Dalam Pembangunan Berkelanjutan

oleh -466 views
oleh
Peran Strategis Perempuan Dalam Pembangunan Berkelanjutan.

MAJALENGKA, HR – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kab.Majalengka menggelar puncak peringatan HUT DWP ke-24 tahun 2023, di Islamic Center Kab.Majalengka, Selasa (12/12/2023).

Ketua Dharma Wanita Ketua DWP Kab.Majalengka, Hj. Iim Maemunah Suherman, menyampaikan bahwa pada tanggal 7 Desember 2023 DWP memasuki usia ke 24, DWP merupakan organisasi wanita yang didalamnya beranggotakan istri ASN, peringatan HUT DWP ke-24 Tingkat Kab.Majalengka kali ini mengangkat Tema “Peran Strategis Perempuan dalam Pembangunan Berkelanjutan.

Masih dikatakan Iim, sejalan dengan pesan yang disampaikan ibu kartini, pada hari ulang tahun ke-24  Dharma Wanita Persatuan, besar harapan saya agar organisasi ini yang terus menjadi rumah bagi kita semua, sekaligus menjadi pilar penting dalam menguatkan peranan perempuan Indonesia.

Bupati Majalengka, Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd., mengucapkan Dirgahayu ke-24 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Majalengka, memaknai tema peringatan HUT DWP ke-24 kali ini yakni Peran Strategis Perempuan dalam Pembangunan, dapat kita garis bawahi bahwa peran perempuan sebagai pendamping suami yang berprofesi sebagai Abdi Negara berperan besar dalam mendukung setiap gerak langkahnya baik ketika bertugas sebagai pelayan rakyat maupun pengabdian terhadap  keluarga, serta sebagai motivator yang penting dalam menghadapi setiap tantangan pada zaman modern saat ini.lintong

Tinggalkan Balasan