Penyuluhan Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan Gemarikan Secara Simbolis Dibuka Oleh Walikota Pagaralam Alpian Maskoni

oleh -81 views

PAGARALAM, HR – Penyuluhan Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan (Gemarikan) Tahun 2022, secara simbolis dibuka Walikota Pagaralam Alpian Maskoni bertempat di Gedung Seminar Hotel dan Villa Gunung Gare, Kota Pagaralam, Rabu (16/11/2022).

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni mengajak seluruh peserta, umumnya masyarakat Kota Pagaralam untuk terus mengonsumsi ikan secara rutin.

“Kita ketahui bersama bahwa ikan merupakan salah satu sumber protein yang memiliki banyak kandungan gizi yang sangat baik, terutama bagi anak-anak dalam masa pertumbuhan,” ungkap Alpian.

Mengonsumsi ikan, menjadi alternatif yang paling tepat untuk terus meningkatkan kualitas SDM dengan pemenuhan protein yang cukup dan gizi yang seimbang.

Alpian Maskoni berharap kepada OPD terkait bersama dengan TP PKK dan Dharma Wanita untuk terus melakukan kegiatan seperti ini dari tahun ke tahun.

Terutama kepada anak-anak yang berada pada sembilan tahun wajib belajar yaitu pada tingkat SD dan SMP.

Kegiatan ini diikuti oleh sejumlah siswa-siswi tingkat SD di Kecamatan Dempo Utara.

Loading...

“Semoga pelaksanaan kegiatan pada hari ini dapat berjalan dengan lancar dan memenuhi maksud dan tujuan, serta kedepannya kita akan dapat terus melaksanakan berbagai upaya dalam pemenuhan gizi masyarakat, memperkuat ketahanan pangan, sekaligus meningkatkan kualitas SDM khususnya di Kota Pagaralam”. kata Alpian Maskoni. jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan