Laporan Hasil Pembahasan Komisi-komisi Terhadap Pembahasan RAPBD Kota Pagaralam Tahun Anggaran 2023

oleh -120 views

PAGARALAM, HR – Rapat Paripurna XII Sidang ke-IV DPRD Kota Pagaralam pada agenda Laporan Hasil Pembahasan Komisi-komisi terhadap Pembahasan RAPBD Kota Pagaralam Tahun Anggaran 2023, bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Kota Pagaralam, Hari ini Selasa (15/11/2022).

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Jenni Shandiyah, didampingi Wakil Ketua II Efsi dan diikuti 16 Anggota DPRD Kota Pagaralam.

Tiap-tiap Komisi DPRD Kota Pagaralam, secara berurutan laporan hasil pembahasan dibacakan perwakilan.

Laporan Komisi I dibacakan oleh Nopran Edwin, Laporan Komisi II dibacakan oleh Firmansyah, dan Laporan Komisi III dibacakan oleh Yuliansi.

Pada Rapat Paripurna ini juga dilakukan pembentukan Panitia Khusus (Pansus) I dan II DPRD Kota Pagaralam terhadap RAPBD Kota Pagaralam Tahun Anggaran 2023, yang telah disusun dan hasilnya dibacakan oleh Sekretaris DPRD Kota Pagaralam.

Setelah Rapat Paripurna XII Sidang ke-IV ditutup, kemudian Rapat Paripurna dilanjutkan dengan agenda Laporan Reses Tahap III  DPRD Kota Pagaralam Tahun Anggaran  2023, yang dipimpin oleh Wakil Ketua II Efsi DPRD Kota Pagaralam.

Loading...

Turut serta pada Rapat Paripurna ini, Walikota Pagaralam, Unsur Forkopimda, Sekretaris DPRD, Asisten, dan Staf Ahli, Seluruh Kepala SKPD, Seluruh Camat, dan Lurah, Instansi Vertikal, BUMN, BUMD, dan rekan-rekan media. jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan