Penutupan Pekan Olahraga dan Seni HUT PGRI ke-77 dan Hari Guru Nasional HGN Tahun 2022

oleh -144 views

PAGARALAM, HR – Penutupan Pekan Olahraga dan Seni HUT PGRI ke-77 dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2022, sekaligus memberikan hadiah kepada pemenang turnamen sepak bola, volly, badminton, mewarnai tingkat Paud/TK, dan Pidato tingkat pelajar.

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni didampingi Ketua TP PKK Pagaralam Rachma Hareni Noor Alpian serta jajaran Pemkot Pagaralam, menghadiri penutupan Pekan Olahraga dan Seni HUT PGRI ke-77 dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2022, sekaligus memberikan hadiah kepada pemenang turnamen sepak bola, volly, badminton, mewarnai tingkat Paud/TK, dan Pidato tingkat pelajar. Bertempat dilapangan alun-alun selatan Kota Pagaralam, Rabu (16/11/2022).

Alpian Maskoni mengucapkan selamat kepada pemenang perlombaan dan yang belum berkesempatan mendapatkan juara jangan berkecil hati.

“Karena sejatinya dalam perlombaan Pekan Olahraga dan Seni HUT PGRI ke-77 dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2022 ini, bukan menang atau kalah, melainkan bagaimana kita memaknai perlombaan ini untuk memupuk rasa kekeluargaan dan menjalin tali silaturahmi dengan baik antar sesama guru se-Kota Pagaralam,” ujarnya

“Tentunya dengan berbagai kegiatan yang telah diselenggarakan selama sepekan ini, baik itu olahraga, seminar, berbagai lomba maupun kegiatan lainnya akan memberikan warna tersendiri bagi peringatan HUT PGRI ke-77 dan HGN Tahun 2022 ini, khususnya di Kota Pagaralam,” lanjut Alpian.

Peringatan HUT PGRI ke-77 dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2022 ini, PGRI dapat terus berkontribusi memberikan motivasi dan inspirasi dalam dunia pendidikan di Indonesia, khususnya di Kota Pagaralam.

Loading...

Serta mampu meningkatkan layanan pendidikan yang bermutu bagi SDM Indonesia yang lebih unggul. Harapan Alpian Maskoni. jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan