Penutupan City Expo Muskomwil I Apeksi, Artis Ibukota Miki AFI Duet Kadis Perindag

Artis asal Pekanbaru, Diki AFI dengan Ingot A Hutasuhut.

PEKANBARU, HR – City Expo Muskomwil I Apeksi resmi ditutup, Selasa (6/2) malam, oleh Asisten II Perkonomian dan Pembangunan, El Sabrina, mewakili Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT. Acara penutupan dihadiri Kepala BKAD Pekanbaru, perwakilan Bank BNI, Kadis Perindag Pekanbaru, perwakilan BPJS, dan beberapa unsur pemerintahan lainnya, termasuk beberapa Camat dan Lurah di Kota Pekanbaru.

Acara terakhir City Expo Muskomwil I Apeksi berlokasi diantara kantor Gubernur Riau dan gedung Perpustakaan tersebut, terlihat cukup ramai. Sebelum acara penutupan dimulai, masih terlihat keramaian pengunjung di beberapa gerai, akan tetapi ada juga beberapa gerai yang sudah mulai mengemas barang-barangnya.

Bacaan Lainnya

Hal yang tak kalah menarik perhatian di acara penutupan City Expo Muskomwil I Apeksi ini adalah kehadiran bintang tamu artis Ibukota asal Pekanbaru, Miki AFI. Dalam kesempatan tersebut artis jebolan AFI tersebut menyanyikan beberapa lagu dan kemudian disusul dengan ajakan kepada Kadis Perindag untuk tampil ke panggung dan menyanyikan lagu bersama artis Ibukota tersebut.

Miki AFI merasa bangga bisa hadir dan menjadi bagian dari City Expo Muskomwil I Apeksi, meskipun kehadirannya pada saat acara penutupan. Seusai menyapa Asisten II Perkonomian dan Pembangunan, El Sabrina, dan Kadis Perindag Ingot Hutasuhut, Miki AFI menyampaikan betapa istimewanya Pekanbaru dan memiliki nilai sejarah, dikarenakan dirinya berasal dari pekanbaru.

“Luar biasa. Malam hari ini saya dengan bangga bisa menjadi bagian dalam acara City Expo Muskomwil I Apeksi. Kota Pekanbaru ini merupakan kota bersejarah bagi saya,” kata Miki.

Miki AFI juga mengajak bersama-sama berdoa agar Pekanbaru bisa mencapai cita-cita menjadi Pekanbaru Smart City Madani seperti visi sang visioner Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus, ST, MT dan Wakil Walikota Ayat Cahyadi, SSi.

Loading…

“Agar kita sama-sama mendoakan agar Pekanbaru bisa menjadi Pekanbaru Smart City Madani,” kata Miki. ti/dar

Tinggalkan Balasan