Mewakili Walikota Pekanbaru, Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Resmi Tutup City Expo

oleh -529 views
Asisten II Perekonomian dan Pembangunan, El Sabrina.

PEKANBARU, HR – Terkendala jadwal tugas, Walikota Pekanbaru, Dr H Firdaus, ST, MT tidak dapat hadir dalam acara penutupan City Expo, sehingga keberadaan Walikota Pekanbaru tersebut diwakilkan oleh Asisten II Perkonomian dan Pembangunan, El Sabrina. Sebelum resmi menutup City Expo, El Sabrina memberikan kata sambutan dihadapan segenap tamu yang hadir, dan juga mengucapkan terima kasih kepada Tim Penyelenggara City Expo, dalam hal ini Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pekanbaru.

Di hadapan para tamu yang hadir, El Sabrina menyampaikan kepada tamu terkait halangan Walikota untuk menghadiri acara penutupan City Expo, dikarenakan jadwal tugas keluar kota.

“Saya menyampaikan permohonan maaf dari Walikota, karena seyogyanya ingin sekali hadir bersama ditengah-tengah kita, pada malam hari ini, namun karena ada tugas luar kota, sehingga Walikota menitip salam untuk kita semua yang ada di sini,” kata El Sabrina.

Apresiasi yang setinggi-tingginya disampaikan El Sabrina kepada Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Ingot Ahmad Hutasuhut atas kinerjanya, karena telah berhasil menyelenggarakan City Ekspo dengan begitu baik dan meriah. Mengingat waktu yang tersedia untuk mepersiapkan penyelenggaraan City Expo sangat singkat, namun faktanya acara yang ditangani Tim Disperindag sanggup menyelenggarakan City Expo dengan sangat baik dan meriah.

“Kami juga memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada panitia, dalam hal ini Dinas Perindustrian dan Perdangangan Pekanbaru, yang telah mampu menyelenggarakan acara yang cukup meriah ini. Walaupun dengan waktu yang sangat-sangat mepet sekali, untuk itu kita berikan apresiasi kepada Pak Ingot beserta jajarannya,” kata El Sabrina.

Menurut El Sabrina, City Expo membawa dampak positif terhadap masyarakat, khususnya masyarakat Pekanbaru sebagai tuan rumah acara penyelenggaraan Muskomwil I Apeksi di Pekanbaru. Adapun City Expo yang digelar tersebut berlangsung selama 4 hari dengan juga melibatkan keikut sertaan UKM maupun Industri Menengah.

“City Expo ini memberikan dampak yang cukup bagus terhadap masyarakat setempat, terutama pada saat ini penyelenggara tuan rumah adalah kota Pekanbaru. Selama 4 hari ini telah ditayangkan budaya masing masing, selain itu, juga memberikan manfaat bagi UKM maupun industri menengah,” kata El Sabrina.

Berdasarkan kegunaannya, El Sabrina menganggap penyelenggaraan City Expo merupakan upaya memperkenalkan budaya, prodak UKM maupun prodak Industri Pekanbaru, dan juga antar daerah peserta yang hadir.

Loading...

“City Expo memberi efek bagaimana memperkenalkan budaya, memperkenalkan industri yang ada di kota masing-masing, untuk kita jadi saling mengetahui,” kata El Sabrina. ti/dar

Tinggalkan Balasan