Pengurus LSM PPLH di Sergai Dilantik

oleh -262 views
SEI RAMPAH, HR – Pengukuhan pengurus sekaligus pelantikan DPD LSM PPLH (Lingkungan Hidup) Serdang Bedagai-Tebing Tinggi tahun 2015-2020 berlangsung khidmat penuh kekeluargaan, bertempat di aula komplek dinas Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (6/5/2015).
Pelantikan oleh Dewan Pengurus LSM PPLH pusat Jamidin Hutagalung. Acara tersebut dihadiri perwakilan Bupati Serdang yaitu staf ahli Herlan Panggabean. Kepala Kantor Lingkungan Hidup Saparwin Siregar, Kepala Satpol PP Amir Panggabean, Danramil Sei Rampah.
Dalam sambutan, Bupati Sergai yang mewakili bahwa dengan keberadaan/dilantiknya LSM PPLH sangat bangga dan merespon semoga pengurus LSM PPLH ini bisa bekerjasama dengan pemerintah kabupaten Serdang bedagai dalam memajukan pembangunan khususnya di bidang lingkungan hidup.
“Selamat dan sukses kepada semua pengurus LSM PPLH yang dilantik pada saat ini. Semoga menjadi mitra pemerintahan kabupaten serdang bedagai kedepan,” pungkas Herlan Panggabean.
Adapun susunan pengurus DPD LSM PPLH Sergai-Tebing Tinggi untuk masa bakti tahun 2015-2020 adalah: Ketua; Pinda Silaban, Wakil Ketua; Jumarlis Tambun, Sekretaris; Krisman Lubis, Bendahara; Nurhaliza, Biro Tenaga Kerja dan Lingkungan Hidup; Ronald Hutabarat, L sianturi, Dulman Sitompul, Luhut Manik, M Harahap, Boher Rajagukguk, serta anggota pengurus lainya.
Ketua DPP Pusat LSM PPLH mengatakan agar pengurus yang dilantik hari ini harus benar-benar bekerja sesuai dengan tugas. Harus berjuang dan berkorban demi meningkatkan kinerja dalam mengontrol pembangunan yang ada di kabupaten Serdang Bedagai serta kota Tebing Tinggi khususnya di bidang lingkungan hidup yang cakupanya sangat luas.
“Rapatkan tujuan setelah pelantikan ini, jangan hanya seremonial semata acara pelantikan ini. Kibarkan bendera LSM PPLH di Serdang Bedagai dan kota Tebing Tinggi ini dan saya mengucapkan selamat dan sukses atas berdirinya/dilantiknya pengurus DPD LSM PPLH,” kata ketua DPP LSM PPLH Jamidin Hutagalung.
Sebelumnya, ketua DPP LSM PPLH menyerahkan Bendera Petaka kepada pengurus DPD LSM PPLH Sergai, Tebing Tinggi yang diterima langsung oleh ketua Pinda Silaban. Bahwa keberadaan LSM tersebut telah berdiri di kabupaten Sergai, Tebing Tinggi dan siap untuk melebarkan sayapnya untuk bekerja sesuai tupoksinya. ■ p silaban

Tinggalkan Balasan