Pengurus Golkar Pagedangan Rapatkan Barisan

oleh -218 views
Nasan Dako
TANGERANG, HR – Konflik yang terjadi di partai pohon beringin ini menguras tenaga ataupun pikiran para elit-elit partai Golkar, hendaknya menjadi contoh kepada pengurus di tingkat bawah. Banyak agenda-agenda politik kedepan yang perlu dihadapi, jangan sampai larut dalam konflik yang berkepanjangan.
PTUN telah memberikan putusan terhadap sengketa yang terjadi di partai Golkar, hendaknya putusan ini menjadi awal kebersamaan semua dan mengakomodir semua pihak.
“Ini bukan kemenangan kubu Bali ataupun Ancol tapi ini kemenangan kita semua dengan dibalikkannya kembali kepada kepengurusan Munas Riau ARB sebagai Ketua Umum, Agung Laksono sebagai Wakil Ketua Umum dan Idrus Marham sebagai Sekertaris Jenderal,” jelasnya.
Katanya, semua pengurus Partai Golkar di kecamatan Pagedangan akan selalu merapatkan barisan untuk selalu solit membesarkan pohon beringin ini.
“Saya sangat bangga kepada ketua DPD II partai Golkar Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang juga bupati Tangerang yang selalu menjaga keharmonisan para pengurus di tingkat bawah. Saya akan mencontoh cara kepemimpinan beliau, mudah-mudahan partai Golkar di Pagedangan tetap menjadi idola bagi masyarakat khususnya di kecamatan Pagedangan,” ungkap Nasan Dako di kediamannya beberapa waktu lalu. ■ gun

Tinggalkan Balasan