Pengurus DPC AWPI Pelalawan Silaturahmi Kepada Bupati

Pengurus DPC AWPI sedang berbincang dengan  Bupati Pelalawan HM. Harris di ruang kerjanya.
PELALAWAN, HR – Pengurus DPC AWPI (Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia) Kabupaten Pelalawan bersilaturahmi kepada Bupati Pelalawan HM. Harris di ruang kerjanya. Senin (28/9).
Pada kesempatan itu, DPC AWPI Pelalawan meminta arahan dan dukungan Bupati, atas telah terbentuknya salah satu wadah baru bagi profesi wartawan di Kabupaten Pelalawan.
Dalam pertemuan itu, Bupati Harris berterima kasih kepada pengurus AWPI atas telah terbentuknya organisasi di Pelalawan. Dan berharap dengan telah adanya wadah itu, menjadi pemupuk kebersamaan dalam meningkatkan pembangunan Kab. Pelalawan. Karena wartawan, menurut Harris sebagai mitra pemerintah dalam menjalankan tugas, terutama dalam menyampaikan informasi ke publik melalui media, baik cetak, elektronik maupun online. “Tanpa ada media massa yang mempublikasikan kegiatan Pemerintah, tidak akan diketahui masyarakat luas tentunya,”ujar calon Bupati Pelalawan untuk periode 2016-2021 mendatang.
Harris mengatakan, ada kalanya wartawan mengkritik pemerintahan demi mendorong pembangunan. Namun tidak serta merta mengkritik terus menerus tanpa memberikan solusi. Maka kedepan, Ia meminta wartawan yang tergabung di DPC AWPI Pelalawan, jika mengkritik, juga dengan memberi solusi.
Dengan telah terbentuknya DPC AWPI di Pelalawan, yang mana anggotanya terdiri dari berbagai suku yang ada, tentunya juga dapat ikut andil dalam menjaga suasana di daerah Pelalawan supaya terus kondusif. “Jadi, karena organisasi ini menyangkut wartawan, supaya kedepan AWPI Pelalawan selalu berkoordinasi di bagian Humas, baik perihal informasi, maupun pada persoalan lain,”ucap Harris. ■ rn

Tinggalkan Balasan