Penemuan Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Cintarasa Samarang Garut

oleh -561 views
oleh
Penemuan Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Cintarasa Samarang Garut.

GARUT, HR – Penemuan mayat tanpa identitas di aliran sungai (Cikurutug), Jumat kemarin (01/12/23), Gegerkan warga Kampung Pogor Desa Cintarasa Kecamatan Samarang Kabupaten Garut, Jawa Barat.

“Mayat berjenis kelamin laki-laki diperkirakan berusia sekitar 30 tahun dengan tinggi badan 165 cm tersebut, diketemukan saksi di area aliran pintu sungai (Cikurutug) dalam keadaan telungkup tertutup pasir mengenakan celana jeans warna hitam merek “Break Out” yang sudah melorot selutut tanpa mengenakan baju,” ungkap Kapolsek Samarang AKP. Supriatna.

Supriatna mengatakan bahwa, seusai menerima laporan dari saksi, kami pihak kepolisian sektor Samarang telah mengamankan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas. Kemudian kami langsung berkoordinasi dengan pihak identifikasi Polres Garut guna melakukan pemeriksaan fisik, selanjutnya, ujar Supriatna, mayat dibawa lebih lanjut ke RSU dr. Slamet Garut untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Supriatna menjelaskan bahwa, sesuai pemeriksaan oleh tim identifikasi Polres Garut, ditemukan Luka robek pada bibir bawah sebelah kiri dan pelipis sebelah kanan dengan ukuran robek kurang lebih 2cm.

“Meski sudah dilakukan upaya mencari informasi dari masyarakat sekitar, sampai saat ini, ungkap Supriatna, masih belum ada yang mengenali sosok mayat tersebut,” katanya.

Supriatna menghimbau bahwa, “kepada warga Kecamatan Samarang dan sekitarnya, siapapun yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar segera menghubungi pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Samarang,” tandasnya.deni

Tinggalkan Balasan