PSSSI & B Tangerang Raya Gelar Perayaan Natal 2023

oleh -426 views

TANGERANG,HR  Parsadaan Simanjuntak Sitolu Sada Ina dohot Boruna Tangerang Raya (PSSSI & B TARA) helat Perayaan Natal 2023. Acara yang dihadiri oleh seluruh keturunan Raja Marsundung Simanjuntak dari isterinya Sobosihon Boru Sihotang yang terdiri dari Mardaup, Sitombuk, dan Hutabulu se Tangerang Raya.

Acara diselenggarakan di Edelweis Hall Palem Semi, Kelurahan Panunggangan Barat Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, Minggu (3/12/2023).

Perayaan Natal PSSSI & B TARA tahun 2023 mengambil thema dari Alkitab, surat Rasul Paulus ke jemaat di Ibrani (Ibrani 13, 1) “Pelihara lah Kasih Persaudaraan” dengan Sub – thema “Dengan Kedatangan Juru Selamat ke Dunia, PSSSI – B TARA Akan Mengedukasi Seluruh Anggota Agar Saling Asah, Saling Asuh, dan Saling Asih”.

Acara perayaan Natal diawali dengan kebaktian rohani dan Liturgi (Pembacaan ayat Alkitab) oleh perwakilan dari sektor – sektor se Tangerang Raya yang diselingi dengan koor persembahan dari beberapa sektor. Kebaktian dan khotbah dipimpin oleh Pdt. Sakarias Simanjuntak, S.Th. ; MPAK.

Usai kebaktian, perayaan Natal PSSSI & B TARA dilanjutkan dengan ramah tamah dan hiburan yang diisi vokal grup, lawak dan lain – lain dari sektor – sektor.

Ketua panitia Perayaan Natal PSSSI & B TARA tahun 2023, Zainal Simanjuntak, ST dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pengurus sektor dan anggota PSSSI & B se Tangerang Raya yang telah berpartisipasi penuh dalam penggalangan dana dan pikiran serta hal – hal lainnya, hingga acara Perayaan Natal PSSSI & B TARA terlaksana sebagaimana diharapkan. juntak

Tinggalkan Balasan