Kasrem 121/Abw Menggelar Jam Komandan Serta Jum’at Berkah Korem 121/Abw

oleh -492 views
oleh
Kasrem 121/Abw Menggelar Jam Komandan Serta Jum'at Berkah Korem 121/Abw.

SINTANG, HRKepala Staf Korem 121/Abw Kolonel Inf Soelistyo Bawono, S.I.P., memimpin kegiatan Jum’at berkah bersama anggota Makorem 121/Abw dan anak-anak sekolah, bertempat di Aula Makorem 121/Abw, Jl. Pangeran Kuning, Sintang, Kalimantan Barat, Jum’at (1/12/2023).

Dalam jum’at berkah ini, Kasrem 121/Abw Kolonel Inf Soelistyo Bawono, S.I.P., juga memberikan jam Komandan kepada para Prajurit dan PNS Korem 121/Abw. Jam Komandan ini diberikan untuk menyampaikan hal yang dianggap penting untuk dipedomani serta dilaksanakan untuk perbaikan dalam menunjang tugas ke depan.

Dalam arahannya, Kasrem 121/Abw Kolonel Inf Soelistyo Bawono, S.I.P., menekankan kepada seluruh anggota TNI dan PNS maupun Persit jajaran Korem 121/Abw, untuk menjaga Netralitas TNI. Hal itudapat dilakukan dengan tidak memihak dan memberikan dukungan kepada Parpol maupun Pasangan Calon, termasuk tidak memberikan fasilitas, tempat, sarana dan prasarana TNI sebagai sarana kampanye.

“TNI harus Netral, dan tidak memihak maupun mendukung Parpol maupun Pasangan calon,” tegasnya.

Tak lupa pada kesempatan ini pula Kasrem 121/Abw menghimbau kepada seluruh prajurit dan PNS, agar selalu menjaga keharmonisan rumah tangga. Selalu terapkan sikap saling memahami, saling menghargai, saling memaafkan dan saling mengerti sehingga kehidupan rumah tangga menjadi harmonis.

Selain itu, Kasrem 121/Abw juga mengajak kepada seluruh Prajurut, PNS maupun Persit Korem 121/Abw agar selalu bersyukur atas apa yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada kita.

“Syukuri apa yang kita dapatkan, sehingga Allah SWT akan menambah nikmat kepada kita sekalian,” ujarnya.

Usai memberikan pengarahan, kegiatan dilanjutkan dengan memberikan bantuan berupa peralatan sekolah kepada para siswa-siswi SD & SMP Muhammadiyah Sintang.

“Semoga apa yang sudah diberikan ini bisa bermanfaat dan dapat digunakan dengan baik,” ungkap Kasrem.

kemudian dilanjutkan dengan acara potong tumpeng oleh Kasrem 121/Abw. Potongan tumpeng diserahkan Kasrem 121/Abw kepada para prajurit yang berulang tahun di bulan November Tahun 2023, sebagai wujud rasa syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa.tim

Tinggalkan Balasan