Pemkot Pagaralam Bangun Gedung Dekranasda Telan Dana Hingga 1,5 M

oleh -144 views
Pemkot Pagaralam Bangun Gedung Dekranasda Telan Dana Hingga 1,5 M.

PAGARALAM, HR – Pembangunan gedung Dewan kerajinan daerah nasional (Dekranasda) yang berlokasi di jalur dua dempreokan, kecamatan Pagaralam Utara kota Pagaralam yang dikerjakan oleh CV melcy dengan anggaran Rp 1.496.652.000 rupiah menggunakan dana APBD induk kota Pagaralam dengan waktu 136 hari sesuai plang merk yang terpasang terus digenjot.

Pantauan teman-teman wartawan dilapangan Jum’at (24/09/2021), Pembangunan gedung yang menelan dana hampir 1,5 Miliar ini terus dikerjakan tampak para tukang sibuk mengerjakan beberapa bagian bangunan proyek.

Loading...

Arlindo warga sekitar dibincangi teman-teman wartawan mengatakan, “tidak tau pasti gedung apa yang dibangun menurut masyarakat sekitar bangunan ini milik Pemerintah Kota Pagaralam, kalau kagunaannya ‘belum tau pasti untuk apa?’ tapi kami selaku masyarakat Pagaralam berharap mudah mudahan gedung yang dibangun dengan dana besar Miliyaran rupiah ini bisa di fungsikan dan bisa bermanfaat bagi masyarakat, mengingat kondisi saat ini masih pandemi sayang jika pembangunan ini nantinya ‘tidak terlalu berdampak menyentuh untuk masyarakat,” kata Arlen.  jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.