Tiga PAC PBB di Majalengka Resmi di Lantik dan di Kukuhkan

oleh -106 views
Tiga PAC PBB di Majalengka Resmi di Lantik dan di Kukuhkan.

MAJALENGKA, HR – Setelah hampir di 2 tahun organisasi DPC PBB Kabupaten Majalengka berdiri dan menjalankan tugas dan fungsinya sesuai motto Pemuda Batak Bersatu (PBB), Minggu (26/9/2021) bertempat di Kantor sekretariat  DPC PBB Kabupaten Majalengka resmi melantik dan mengukuhkan tiga PAC di Kabupaten Majalengka.

“Ketua DPC PBB Kabupaten Majalengka Julius M Sianturi SE yang didampingi Wakil Ketua DPC PBB Ramses Siregar beserta pengurus DPC PBB Kabupaten Majalengka mengatakan hari ini kita resmi melantik dan mengukuhkan tiga PAC PBB di Kabupaten Majalengka serta menyerahkan SK Kepada tiga Ketua PAC PBB diantaranya Ketua PAC PBB Kec Sukahaji Erikson Sihombing, Ketua PAC PBB PAC Kec Sumberjaya Warnol Sagala dan ketua  PAC PBB Kec Kasokandel Lamhot Simbolon dengan masa jabatan periode 2021-2024,” kata Julius.

Mengingat masih suasana pandemi Covid-19 proses pelantikan tiga PAC PBB sederhana dengan penerapan prokes Covid-19.

Julius berharap, “pelantikan kepengurusan tiga PAC di Kabupaten Majalengka memberikan kontribusi positif kepada lingkungan masyarakat dan pemerintah dengan solidaritas dan gotong royong tanpa memandang suku, agama dan ras,” tegasnya.

“Disisi lain keberadaan tiga PAC PBB yang baru dilantik Julius meminta agar tetap solid dengan mengedepankan program-program kemanusiaan membantu masyarakat yang kesusahan yang membutuhkan pertolongan bahkan uluran tangan sekecil apapun khususnya di lingkungan PAC PBB masing-masing,” tegasnya.

Loading...

Sementara para ketua PAC PBB Kab Sukahaji Erikson Sihombing,Warnol Sagala dan Lamhot Simbolon mengucapkan terimakasih dan rasa syukur kepada seluruh jajaran PBB Kab Majalengka atas kerja samanya sehingga proses pelantikan berjalan aman dan lancer. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.