Pemkab Jeneponto Apresiasi Gerakan 1000 HPK

oleh -190 views
Wabup Jeneponto menghadiri kegiatan symposium kesehatan yang diselenggarakan Unhas di Ruang Pola Kantor Bupati.
JENEPONTO, HR – Wakil Bupati Jeneponto Mulyadi Mustamu membuka Kegiatan Simposium Kesehatan yang dilaksanakan Unhas dalam rangkaian diesnatalis ke-59.
Mulyadi Mustamu mengungkapkan atas nama pribadi dan Pemkab Jeneponto mengapresiasi kunjungan rombongan Rektor Unhas yang diwakili Pembantu Rektor IV.
“Saya berharap atas kunjungan ini dapat membawa berkah untuk Jeneponto kedepan,” ungkapan ini diaminkan seluruh peserta simposium, Sabtu 1 Agustus di ruang pola kantor Bupati.
Ia juga tidak lupa memberi Apresiasi kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Jeneponto atas progres pembangunan kesehatan yang telah banyak menorehkan prestasi untuk kemajuan daerah, diantaranya semakin membaiknya layanan kesehatan yang ditunjukkan dengan meningkatnya IPKM Kabupaten Jeneponto dibandingkan daerah lain di Sulsel.
Menyinggung pelaksanaan kegiatan simposium ini, sangat singkron dengan Visi Misi Kabupaten Jeneponto yang bermuara pada upaya mensejahterakan masyarakat. Ini dapat ditunjukkan bahwa program Seribu Hari Pertama Kehidupan (HKP), “Juga telah menjadi program Pemda Jeneponto dalam upaya merespon program Indonesia Sehat dimasa masa mendatang.”
Olehnya itu sangat berharap agar para peserta simposium ini dapat memahami isi program ini dan selanjutnya dapat diimplementasikan di daerah ini.
Dalam kegiatan ini dihadiri, pihak Universitas Hasanuddin yang diwakili Wakil Rektor IV, Fakultas Kedokteran Umum, Dekan Fakultas Kedokteran Gigi selain itu ikut serta beberapa rombongan. Sementara itu unsur pemerintah Jeneponto yang mendampingi Wakil Bupati, Asisten II Ahmad Asisten III Muh. Arifin Nur, Kadis Kesehatan Syafruddin Nurdin dan beberapa Kepala SKPD dilingkup Pemda Jeneponto. Sementara itu sebagai peserta kegiatan simposium adalah unsur tenaga medis se Kabupaten Jeneponto dan stakeholder dibidang kesehatan. ■ syarifudin sitaba

Tinggalkan Balasan