Burhani Dilantik Sebagai Kades Karya Makmur

oleh -185 views
Kades H.Burhani,Bupati dan istri. Bupati memberikan selamat setelah pelantikan.Bupati dan warga.
OKUT, HR – Suasana sukacita dan haru terlihat di wajah H.Burhani AB saat hendak dilantik kembali sebagai Kades Karya Makmur Kamis,6 Agustus 2015. Nampaknya beliau sedang merasakan kebersamaannya yang tak akan lama, karena Bupati H.Herman Deru yang tak lama lagi masa bhaktinya akan segera berakhir. Betul memang Bupati H.Herman Deru SH MM akan mengahiri masa jabatannya pada 23 Agustus 2015 mendatang.
Usai melantik H.Burhani, dalam pidatonya Bupati mengingatkan kepada warga agar kebersamaan yang telah terjalin baik selama ini diantara warga agar tetap dipertahankan dan di tingkatkan. Ia mengingatkan tidak perlu ada konflik atau keributan, dan yang paling penting adalah agar warga tetap semangat dalam membangun kesejahteraan dan keamanan.
Seorang warga menilai H.Burhani sosok yang baik, dan memiliki semangat membangun yang tinggi. Ini di buktikannya dengan membangun balai desa yang pada saat ini sudah berbentuk gedung yang sempurna.
Sementara itu kepada warga, Kades Burhani mengingatkan agar kelak jika H.Herman Deru mencalonkan diri sebagai gubernur di tahun 2018 agar warga tetap bisa mendukungnya. ■ abdulah

Tinggalkan Balasan