Pemkab Barito Utara Terima Dua Ekor Sapi Qurban dari PT BEK

Pemkab Barito Utara Terima Dua Ekor Sapi Qurban dari PT BEK.

MUARA TEWEH, HR – Seperti perayaan tahun-tahun sebelumnya,bahwa perayaan Idul Adha merupakan momen berbagi kebahagian. Banyak kalangan baik masyarakat, pengusaha, perusahaan maupun pemerintah memberikan bantuan hewan qurban.

Begitu juga yang dilakukan salah satu perusahaan PT BEK menyerahkan bantuan berupa 2 ekor sapi kurban yang mana sapi tersebut diserahkan secara simbolis kepada Sekretaris Daerah H. Jainal Abidin, Kamis (30/07/2020).

Sementara itu perwakilan PT BEK, Andy menyampaikan penyerahan hewan kurban ini merupakan kegiatan tahunan saat Idul Adha, salah satunya bertujuan untuk menjalin komunikasi sosial dengan stakeholder termasuk diantaranya dengan Pemerintah Kabupaten Barito Utara. “Dengan adanya sumbangan hewan kurban yang diberikan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” jelas Andy perwakilan PT BEK.

Loading...

Sekretaris Daerah H. Jainal Abidin mengucapkan terima kasih banyak kepada PT BEK yang telah menyerahkan sapi kurban. Sapi kurban nantinya akan dibagikan kepada Mesjid Jami Abdurrahim dan Polres Barito Utara dan daging kurbannya nantinya akan diberikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya. “Selain itu saya menghimbau kepada perusahaan atau pengusaha agar turut berpartisipasi seperti yang dilakukan salah satu PT BEK tersebut,” harap H Jainal Abidin. mps

Tinggalkan Balasan